Isak Tangis Wanita ini Pecah saat Bertemu Sosok Mirip Pria Terpenting dalam Hidupnya, Beri Pelukan Hangat Ungkap Rasa Rindu Walau Tak Kenal

Merasakan rindu yang mendalam kepada sosok ayah yang sudah tiada merupakan hal yang wajar. Momen tersebut nyatanya dirasakan oleh wanita satu ini.

Ia tidak sengaja bertemu dengan sosok pria yang begitu mirip dengan mendiang ayahnya. Tentu saja hal ini membuat hatinya terenyuh.

Air mata tak dapat dibendung oleh seorang wanita yang belum lama ini terekam dalam sebuah video viral. Ia menangis terisak saat bertemu dengan sosok pria.

Pria tersebut mempunyai paras wajah yang sangat mirip dengan mendiang ayahnya. Seperti melansir dari video unggahan akun Tiktok ameliaar01, wanita itu menangis tepat di hadapan pria paruh baya yang begitu mirip dengan ayah tercintanya.

Rasa rindu yang tak terbendung nampaknya benar dirasakan oleh wanita satu ini. Untuk mengobati rasa kangennya kepada mendiang ayahnya, ia melakukan hal yang mengejutkan.

Ia memberikan pelukan hangat kepada pria paruh baya itu. Sepertinya, dengan melakukan hal itu wanita ini bisa mengobati rasa rindunya pada sang ayah.

@ameliaar01 Jadi si mbanya kangen ke alm bapaknya,pas di luar rumah ada orang yang mirip dengan alm.bapak nya🥺 #rindu ♬ untuk mencintaimu sped up – rin

Related posts