Jalan Ditutup, Tukang Siomay Nekat Nyelonong Di Acara Nikahan

Berbagisemangat.com – Jalanan adalah salah satu fasilitas umum yang digunakan sebagai sarana tempat melintas kendaraan. Penggunaan jalanan untuk kepentingan pribadi sebenarnya tidak boleh, mengingat banyaknya lalu lintas yang bisa terganggu. Walaupun dalam beberapa kasus, jalan yang digunakan adalah jalan kampung maka mungkin bisa dimaklumi. Namun tidak dengan yang satu ini.

Melansir Mobimoto dari sebuah video diunggah oleh akun Instagram yang bernama @ketoprak_jowo. Video ini memperlihatkan seorang acara pernikahan yang sedang berlangsung di jalanan, namun ada sesuatu yang unik. Berikut videonya.

Dalam video tersebut, seorang penjual siomay kedapatan nekat menerabas acara pernikahan tersebut. Saat penjual melintas, situasi seketika menjadi canggung.

Beragam komentar warganet pun bermunculan, berikut beberapa diantaranya.

”Salah sendiri jalan ditutup, untung bukan truk kontainer yang lewat.” ujar @ladabubuk_.

”Lihat saja nanti pas nikahan nggak nyewa orkes dangdut, aku nanti mau manggil penjual gethuk lindri, kusuruh puter dangdut yang kenceng.” ujar rypmdhe.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mbah Kung (@ketoprak_jowo) on


Dari kejadian unik ini, kita bisa memetik pelajaran bahwa jangan memblokade jalan umum untuk kepentingan pribadi. Tapi kalau jalan kampung, mungkin beda urusan, mungkin. Menurutmu gimana?

Related posts