Jalan Kaki Pakai Bantuan Tongkat, Aksi Nenek ini Panjat Pagar Tembok Bikin Melongo

Berbagisemangat.com – Setiap orang pasti akan tua. Semakin tua usia mereka maka fisik nya pun akan terlihat semakin renta dan lemah.

Itu karena di fase ini seseorang akan mengalami banyak perubahan pada daya kerja tubuhnya. Dari mulai daya ingat yang melemah hingga kerja fisik yang menurun.

Nggak jauh beda dengan seorang nenek dalam video viral berikut ini. Di usianya yang sudah tidak muda lagi ia pun sudah tidak mampu berjalan dengan normal.

Jalannya tampak tertatih-tatih bahkan sampai harus menggunakan tongkat sebagai alat bantu.

Akan tetapi di balik kondisi fisiknya yang tidak sempurna lagi ternyata nenek itu mampu melakukan aksi yang tak diduga.

Bagaimana tidak, dalam video unggahan akun @ndorobeii itu terlihat seorang nenek sedang berjalan tertatih dengan menggunakan tongkat.

Nenek itu pun terlihat keluar dari sebuah rumah. Awalnya tidak ada orang yang tahu apa yang akan dilakukan nenek tersebut.

Sambil terbungkuk-bungkuk ternyata ia berjalan mendekati pagar tembok rumahnya. Tak disangka, nenek itu langsung melemparkan tongkatnya ke seberang tembok.

Kemudian ia pun langsung menggulung sarung yang dikenakannya sambil bersiap untuk memanjat tembok tersebut.

Nenek itu pun berhasil melompati pagar tembok dengan selamat dan ia tampak begitu lihai saat memanjatnya. Padahal menurut logika nenek yang sudah renta seperti itu takkan bisa memanjat tembok, mengingat untuk berjaan pun ia menggunakan bantuan tongkat.

Aksi seorang nenek yang memanjat tembok itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 34 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

zona_militer_, “Waktu muda nene itu pemain parkour ndrosss…!!😂😂😂”

dadi.priadi23, “Nih nenek waktu muda sering ikut lomba panjat tembok kaia nya 😑😑😑😑”

dns_malang, “Sepertinya mbah ini dulu mantan atlit panjat tebing 😄”

kopi_cuthel, “Dulu nenek waktu SMP sering mbolos yaaa😀 . Msh pinter lompaat pager”

echozanetti, “edisi ga pernah kena MSG dan pemanis buatan nih,,Respect buat orang2 terdahulu yg selalu konsumsi makanan tradisional dan hasil kebun.👌”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Jangan remehkan Nenek nenek ndroos 😱

Sebuah kiriman dibagikan oleh NDORO (@ndorobeii) pada

Related posts