Karena Keterbatasan Biaya, Ibu Yang Mengidap Penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening Ini Tidak Dapat Melanjutkan Pengobatannya

Berbagisemangat.com – Ibu bernama Masnun asal Organ Ilir, Sumatera Selatan ini membutuhkan uluran tangan para dermawan, khususnya bantuan dari Pemerintah.

Ibu Masnun sendiri mengidap penyakit Tumor Kelenjar Getah Bening. Tumor Kelenjar Getah Bening adalah benjolan yang muncul akibat sel yang memperbanyak diri secara berlebihan, atau akibat sel lama yang seharusnya mati masih terus bertahan hidup, sementara pembentukan sel baru terus terjadi.

Tumor dapat terjadi di bagian tubuh mana pun, dan ada yang bersifat jinak maupun ganas. Yang dimaksud dengan tumor jinak adalah tumor yang tidak menyerang sel normal di sekitarnya dan tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Sedangkan tumor ganas bersifat sebaliknya, dan disebut dengan kanker.

Menurut pengakuan Bu Masnun sendiri, Bu Masnun mengidap Tumor Kelenjar Getah Bening berawal dari ketika Lima tahun yang lalu mata Ibu Masnun memerah. Karena tidak merasakan sakit, Ibu Masnun hanya membiarkannya. Namun semakin hari mulai tumbuh benjolan dan mulai membesar. Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Umum Palembang, Ibu Masnun terkena Tumor Kelenjar Getah Bening.

Ibu Masnun harus menjalani kemo sebanyak 6 kali. Namun karena keterbatasan biaya, Ibu Masnun hanya bisa menjalani 2 kali kemo.

Karena kemo dihentikan benjolan di mata Ibu Masnun semakin membesar hingga mengalami kesulitan dalam melihat. Dengan kondisi tersebut, Ibu Masnun tidak bisa melakukan banyak kegiatan di rumah. Bahkan ketika sholat, Ibu Masnun sering menangis karena merasakan sakit.

Suami Ibu Masnun sudah lama meninggal. Kini Ibu Masnun hanya tinggal bersama anaknya di Dusun II, Desa Beti, Indralaya Selatan, Organ Ilir, Sumatera Selatan.

Untuk biaya kehidupan sehari-hari Ibu Masnun ditanggung oleh anaknya yang bekerja sebagai petani musiman yang hanya memperoleh upah hasil dari mengias bawang tetangganya.

View this post on Instagram

"Ketika sholat, Ibu Masnun sering menangis karena merasakan sakit." . AYO BANTU IBU MASNUN SEMBUH DARI TUMOR KELENJAR GETAH BENING . KRONOLOGI SAKIT: Lima tahun yang lalu mata Ibu Masnun memerah. Karena tidak merasakan sakit, Ibu Masnun hanya membiarkannya. Namun semakin hari mulai tumbuh benjolan dan mulai membesar. Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Umum Palembang, Ibu Masnun terkena Tumor Kelenjar Getah Bening. . Ibu Masnun harus menjalani kemo sebanyak 6 kali. Namun karena keterbatasan biaya, Ibu Masnun hanya bisa menjalani 2 kali kemo. . Karena kemo dihentikan benjolan di mata Ibu Masnun semakin membesar hingga mengalami kesulitan dalam melihat. Dengan kondisi tersebut, Ibu Masnun tidak bisa melakukan banyak kegiatan di rumah. Bahkan ketika sholat, Ibu Masnun sering menangis karena merasakan sakit. . DATA DIRI: Suami Ibu Masnun sudah lama meninggal. Kini Ibu Masnun hanya tinggal bersama anaknya di Dusun II, Desa Beti, Indralaya Selatan, Organ Ilir, Sumatera Selatan. . Untuk biaya kehidupan sehari-hari Ibu Masnun ditanggung oleh anaknya yang bekerja sebagai petani musiman yang hanya memperoleh upah hasil dari mengias bawang tetangganya. . Penggalangan Donasi untuk Ibu Masnun dibuka sampai tanggal 3 JUNI 2019. . KIRIM DONASI? 1. Melalui Kita Bisa, Klik: kitabisa.com/semangatsedekah ________________________________ 2. Melalui Rekening Resmi: . BNI: 0611-2200-36 BRI: 2197-01001-665539 BNI SYARIAH: 811-2200-880 A/N: Rumah Berbagi Semangat . BCA: 0300-647-057 MANDIRI: 138-00138-73893 BRI SYARIAH: 103-142-6355 A/N: Nur Azis Kurnianto Founder BERBAGI SEMANGAT . Setelah transfer mohon untuk Kirim bukti dan menuliskan format: . Nama_UntukIbuMasnun_Nominal Kirim Konfirmasi via Whatsapp Ke Admin Tiga: 0857-1111-8899 ________________________________ Donasi sahabat semua akan di audit oleh Yayasan Rumah BERBAGI SEMANGAT dan Insya Allah donasi berapapun akan disampaikan kepada Ibu Masnun . Dukung Program @SemangatSedekah Untuk "Aksi Nyata Membantu Sesama" . Jangan lupa juga untuk Bantu Like dan Share ya Sahabat! Supaya menjadi viral dan banyak yang ikut membantu, Aamiin #BerbagiSemangat #Sedekah #Kemanusiaan

A post shared by SEMANGAT SEDEKAH (@semangatsedekah) on

Related posts