Kejam! Pria Ini Bunuh 3 Kucing Secara Sadis

Kucing-kucing ditemukan mati tak berdaya.

Kalau boleh bertanya, siapa menurutmu makhluk paling kejam di dunia? Manusia atau binatang? Apa pun jawaban kamu, faktanya tak sedikit kasus manusia yang melakukan kekejaman terhadap binatang. Banyak dari mereka yang menyiksa hingga membunuh hewan entah apa pun alasannya.

Sepertinya halnya kasus yang belum lama ini terjadi. Seorang pria terekam CCTV membunuh tiga ekor kucing dengan cara dimasukkan ke dalam mesin cuci.

1.Tiga kucing dibunuh secara sadis

www.facebook.com
www.facebook.com

Melansir World of BuzzTribunnews.com (13/07/2020) melaporkan seorang pria di Malaysia terekam CCTV sedang membawa kucing kemudian di masukkan ke mesin cuci di sebuah tokolaundry kawasan Desa Aman Puri, Kepong.

Setidaknya ada tiga kucing yang dibunuh pria tersebut. Kucing itu ‘tergiling’ di dalam mesin cuci hingga mati tak berdaya.

Tim Departemen Layanan Hewan Malaysia (DVS), Negara Bagian Selangor, telah melakukan penyelidikan dan mengambil tiga bangkai kucing pada Minggu (12 Juli 2020), sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

DVS kemudian membawa tiga bangkai itu ke Laboratorium Forensik di Shah Alam Selangor untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

2.Merupakan insiden kedua

www.facebook.com
www.facebook.com

Menurut Presiden Asosiasi Hewan Malaysia (Animal Malaysia), Arie Dwi Andika, ia mengatakan bahwa insiden menyedihkan ini merupakan kedua kalinya dan terjadi sekitar pukul 5.30 pagi. Kemudian diumumkan kepada publik pukul 09.00 waktu setempat.

“Ini adalah insiden kedua pembunuhan yang menggunakan mesin cuci,” katanya Arie, Minggu (12/7/2020).

“Saksi kemudian menghubungi asosiasi sebelum membuat laporan polisi di Kantor Polisi Desa Jaya, Kepong,” imbuhnya.

3.Mendesak pelaku diproses hukum

www.facebook.com
www.facebook.com

Arie juga mendesak pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan. Ia berharap pelaku bisa ditangkap untuk diproses secara hukum agar kejadian semacam ini tak perlu ada lagi ke depannya.

“Saksi yang mengaku telah melihat kejadian itu dan pemilik toko binatu yang memiliki rekaman CCTV didesak untuk melaporkan kejadian itu ke polisi dan kemudian memperpanjang laporannya ke Departemen Layanan Hewan Malaysia (DVS),” jelas Arie.

Asosiasi Hewan Malaysia menjelaskan bahwa ini bukan kasus pertama. Sebelumnya juga pernah ada kucing dibunuh menggunakan mesin cuci. Peristiwa tersebut terjadi pada 2018 lalu yang melibatkan tiga pelaku.

Kabarnya, kasus ini telah diselidiki oleh DVS di bawah Undang-Undang Kesejahteraan Hewan 2015 dengan hukuman penjara maksimum tiga tahun dan denda maksimum RM100.000 (Rp300 juta). Arie juga telah meminta saksi untuk melapor ke polisi jika memiliki informasi lebih terkait kasus ini.

Related posts