Kekasihnya Lumpuh Dan Tak Bisa Berjalan Kembali, Pria Ini Tetap Setia Dan Menikahi Pujaan Hatinya

Berbagisemangat.com – Dicintai apa adanya pasti menjadi hal yang paling diinginkan setiap pasangan. Tentu saja kekasih yang mencintai apa adanya tak akan pernah menuntut jadi orang lain. Dia akan mencintaimu dengan segala kelebihan sekaligus kekurangan.

Dengan begitu, hubungan akan berlangsung lebih baik dan bisa dipastikan akan bertahan hingga tiba di jenjang pernikahan. Seperti halnya pasangan yang tengah viral di Malaysia ini yakni Amirul Syahmi Mohd Yazid (25) dengan Siti Aisyah Zaid (22).

Melansir dari Sinarharian.com pada (19/08/2019), mereka dikabarkan telah melangsungkan pernikahan usai berkenalan 2 tahun yang lalu. Amirul Syahmi Mohd Yazid membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai kekasihnya dengan tulus dan apa adanya.

Aisyah menceritakan awal perkenalannya dengan sang suami. Ternyata melalui game online PUBGlah, kisah cinta Siti Aisyah Zaid dan Amirul Syahmi Mohd Yazid bermula.

“Kami hanya bertemu tahun lalu melalui video game online Player Unknown’s Battleground (PUBG), tahun lalu dan sejak itu, hubungan kami semakin dekat, dan semakin bertambah dekat dengan cinta,” ungkap Aisyah.

Aisyah yang semula memiliki fisik normal kini harus mengalami kelumpuhan karena kecelakaan. Namun dirinya sangat bersyukur karena suaminya Amirul Syahmi Mohd Yazid bersedia menerima kekurangan fisik yang dialaminya.

“Kedua kaki saya lumpuh setelah sepeda motor saya mengalami kecelakaan di Parit Raja, dua tahun lalu. Pada saat itu saya belum pernah bertemu suami saya walaupun kami tinggal di daerah ini,” kata Aisyah.

Aisyah mengaku bahagia dengan pernikahannya. Ia dan sang suami menikah dengan mahar 3.500 Ringgit Malaysia.

Wah..selamat ya!

Related posts