Kelelahan Jualan Tisu, Bocah ini Sampai Tertidur di Depan Gerai Pizza Hut

Berbagisemangat.com – Hidup dengan perekonomian yang kurang nggak jarang membuat seorang anak yang mestinya sekolah dan menikmati masa kanak-kanak justru harus bekerja.

Semua itu dilakukan demi membantu orang tua untuk mencukupi kehidupan sehari-hari dan bersekolah. Karena sibuknya bekerja, terkadang mereka tak merasakan indahnya bermain dengan teman sebaya.

Potret anak-anak yang bekerja demi membantu orang tuanya ini nggak jarang tertangkap kamera hingga menjadi viral di media sosial.

Seperti halnya yang satu ini. Kelelahan usai berjualan tisu, bocah laki-laki ini sampai tertidur di depan gerai Pizza Hut Citraland Hertasning Makassar.

Ketika anak-anak lainnya datang ke gerai tersebut untuk makan bersama orang tua mereka, lain halnya dengan bocah satu ini.

Setiap harinya ia datang kesana bukan untuk makan melainkan mengais rejeki dengan berjualan tisu di depan gerai makanan tersebut.

Diduga saking lelahnya berjualan dan hari pun menunjukkan sudah malam, bocah itu sampai ketiduran di depan gerai Pizza Hut tersebut.

Menurut informasi, ada seorang ibu yang melihat bocah tersebut, karena tak tega ibu itu pun akhirnya menghampiri bocah laki-laki itu dan membangunkannya untuk mengajak makan.

bocah penjual tisu ketiduran depan gerai pizza hut
bocah penjual tisu ketiduran depan gerai pizza hut

Akan tetapi bocah tersebut menolak ajakan ibu itu untuk makan sehingga akhirnya ia diberi uang. Saat ditanya ibunya dimana, bocah itu menjawab kalau ibunya di rumah.

Potretnya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @makassar_iinfo dan mendapat beragam komentar dari netizen.

has_ed90, “Saya pernah bonceng ini anak beberapa hari yg lalu sekitaran jam 10 malam, minta tumpangan di pertigaan kfc citra land ke arah patung massa. Katanya abis cari uang buat sekolah. Allah with you dek”

rismapujisusanti, “Semoga lelahmu jadi bekal untuk ke surga-Nya Allah dek”

nouna_thalia28, “Gak tega liat nya😢mudah2n nanti kedepanya kamu jadi anak yg sukses…nasip manusia siapa yg tau🙏”

babychoira, “Sedih, gabisa ngebayangin😭 sehat dan lancar rejekinya ya ade, aamiin”

khanza_yamashita, “Kesabaran n kegigihan mu insyaAllah kelak kau menjadi anak sukses de ,Aamiin tepat semangat ya”

Related posts