Kena Tegur Petugas ATCS, Pasangan di Bandung ini Viral, Abang Ojol Lebih Sayang Daripada Cowoknya!

Berbagisemangat.com – Meski sudah pernah dikenakan sanksi dan diperingati berkali-kali, tetap saja masih banyak pengendara nakal yang melanggar peraturan.

Karena setiap pelanggaran tak selalu diketahui petugas, akhirnya diberlakukan CCTV yang langsung terhubung ke petugas di ruang pantau.

Nggak jarang aksi pengendara nakal yang terekam CCTV petugas itu menjadi viral di media sosial dan jadi bahan perbincangan.

Dan baru-baru ini di media sosial beredar rekaman CCTV yang memperlihatkan sepasang muda-mudi tengah berboncengan naik sepeda motor.

Hal tersebut tidak terlepas dari pelanggaran dan juga ungkapan yang dilontarkan petugas Dinas Perhubungan saat menegur pasangan tersebut.

Dalam video itu terlihat pasangan yang tak diketahui namanya itu awalnya berhenti di zebra cross. Setelah ditegur, akhirnya pengendara motor itu lantas memundurkan kendaraannya dan berhenti di tempat seharusnya.

Nggak cuma itu saja, petugas juga memberikan perhatian kepada sang pemudi yang menjadi penumpang karena tidak menggunakan helm.

Bahkan, beberapa sindiran sempat diberikan karena pengendara tersebut dianggap tidak peduli akan keselamatan penumpangnya.

Dengan jelas, petugas pun meminta pemudi tersebut untuk turun dan mencari kendaraan lain yang pastinya menggunakan helm.

“Bagi akang yang membawa penumpang tidak menggunakan helm, jika sayang silakan berikan helm kepada penumpangnya. Untuk tetehnya, silakan turun saja jika tidak ada helm, silakan cari yang lebih peduli,” kata petugas Dishub tersebut.

Dalam rekaman berdurasi satu menit itu juga memperlihatkan keputusan pemudi yang akhirnya memilih menggunakan ojek online sambil ditemani pemuda yang mengendarakan motor tersebut.

pasangan di Bandung kena tegur petugas ATCS
pasangan di Bandung kena tegur petugas ATCS

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @atcs.kotabandung, hingga telah ditonton lebih dari 105 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rinaldy_d, “Pada akhirnya ojol lah yg menang 🤣”

miftachul_rochani, “Kami lebih peduli dan menyayangimu dengan selalu menjaga keselamatanmu ~ojol 😂😂😅”

riramadhany, “Pak @amoz_andy banget ini.. klo ada cwek yg ga di pakein helm.. di bilang tu cowok ga sayang sma ceweknya… 🤣🤣 tp bnerrr.. setujuuuu🤣”

Related posts