Kendarai Motor Sambil Bawa Boneka, Pria Ini Bikin Netizen Baper

Berbagisemangat.com – Hingga saat ini, motor masih menjadi favorit masyarakat. Selain harganya yang lebih ekonomis, motor juga lebih bisa diandalkan saat mengarungi jalanan macet ibu kota. Meski kapasitas penumpangnya memang tidak sebanyak mobil.

Wajarnya motor hanya boleh membawa seorang penumpang. Walaupun kenyataannya masih saja ada yang nekat bonceng tiga sampai lima. Padahal itu dapat membahayakan keselamatan pengguna motor itu sendiri.

Normalnya kita membonceng seseorang di jok belakang motor. Namun berbeda dengan laki-laki berikut ini yang memilih untuk membonceng sebuah boneka beruang berukuran besar. Tangan boneka itu melingkar di pinggang si pria. Mereka tampak seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Pemandangan yang menggelitik ini tentu saja menarik perhatian pengguna jalan lainnya hingga aksi pria tersebut diabadikan dengan kamera ponsel.

Warganet berasumsi pria itu seorang jomblo kesepian yang sedang merindukan pasangan hidup sehingga dia mengibaratkan boneka beruang sebagai kekasihnya.

Related posts