Keren, Pemuda Ini Sukses Diet Lewat Melukis Makanan

Berbagisemangat.com – Chai Kai Lun, pelukis muda asal negeri jiran baru-baru ini menjadi viral di jejaring sosial. Pasalnya transformasi perubahan tubuhnya dari gendut menjadi kurus cukup membuat takjub publik sampai penasaran dengan rahasianya.

Ternyata di balik perubahan pada tubuhnya karena Chai menyalurkan kecintaannya pada makanan terhadap bakatnya yakni melukis.

Turun dari berat badan sampai 30 kilogram bukanlah hal yang mudah. Chai mengaku bahwa hal yang paling sulit saat menurunkan berat badan yakni, berolahraga sambil menjaga pola makan.

“Saya berhasil menangkal godaan untuk makan dengan menyalurkannya ke dalam lukisan,” ujar Chai, dilansir dari World of Buzz.

Sering tersiksa karena makan sedikit

Chai menceritakan mulutnya sering kali berliur ketika melihat makanan kesukaannya. Benar saja rumahnya di Penang, bisa dibilang sebagai surga makanan di Malaysia.

Namun karena sedang diet, pemuda itu berusaha mengonsumsi makanannya dalam jumlah yang sedikit. Kebanyakan lukisan yang digambar Chai merupakan makanan favoritnya, meliputi camilan manis permen ‘white rabbit’ dan lobster panggang keju yang kerap dibuat ibunya.

Perjuangan Chai turun dari 110 kilogram sampai 80 kilogram menarik perhatian publik. Pada pameran keduanya dari tanggal 29 Sepetember lalu, lukisan makanan Chai langsung habis terjual dalam setengah jam setelah dibuka.

Please follow and like us:

Related posts