Kerja Larut Malam Dapat Rp60 Ribu, Driver Ojol Ini Diberi Kejutan, Bikin Netizen Sedih

Seorang driver ojek online terus bekerja mencari nafkah untuk anak dan istri di rumah. Bahkan hingga larut malam pun dilakoni meski hasil yang didapat tidak banyak.

Seperti driver ojek online yang diunggah videonya dalam akun Tiktok @hobbymakan.id ini. Ia rela mengambil orderan makanan sejauh 50 kilometer demi mendapatkan pemasukan. Padahal malam semakin larut, namun hal itu tidak menyurutkannya untuk terus mencari nafkah.

Driver berjaket kuning dan helm hitam itu mengaku mendapat uang Rp60.000 setelah seharian bekerja menerima tujuh orderan dari customer. Meski pendapatanya tidak banyak, ia sempat menolak saat customernya memberikan uang tip dengan nominal besar. Namun setelah dibujuk, ia pun akhirnya mau menerima uang tip tersebut.

“Tidak usah bang,” kata driver ojol tersebut.
“Tidak apa-apa bang, ini rejeki,” kata si customer.
Kemudian sebagai ucapan terimakasih karena sudah mengantarkan makanan jauh 25 kilometer, customer itu kembali memberikan uang Rp600.000 padanya. Ia pun kaget dan tidak menyangka.

Begitu pun saat ia menceritakan bahwa istrinya baru saja melahirkan 16 hari lalu, dan satu anaknya meninggal dunia, customer tersebut kembali memberikan sejumlah uang lebih banyak. Lagi-lagi ia kaget diberi uang banyak oleh customernya. Ia tidak percaya.

“Benar ini bang?,” katanya lagi.
“Benar, rejeki untuk istri abang yang baru melahirkan,” tutur si customer.
Ia pun menerima uang tersebut dengan senyuman kemudian mencium tangan customernya lalu keduanya pun berpelukan. Video tersebut viral hingga ditonton 1,8 juta kali.

https://www.tiktok.com/@hobbymakan.id/video/6867827501138234626?referer_url=https%3A%2F%2Fwww.indozone.id%2Fnews%2FWYsvxW8%2Fkerja-larut-malam-dapat-rp60-ribu-driver-ojol-ini-diberi-kejutan-bikin-netizen-sedih&referer_video_id=6867827501138234626

Related posts