Keterbatasan Fisik, Perjuangan Tukang Parkir Ini Bikin Netizen Terenyuh

Berbagisemangat.com – Untuk mencari sesuap nasi, sebagian dari kita harus berjuang keras agar kebutuhan terpenuhi. Seorang tukang parkir disabilitas ini membuat netizen terenyuh dan berintrospeksi diri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dinaragungpi mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menemui tukang parkir yang bekerja meski kondisi tubuh tak sempurna.

Pada pintu keluar, terlihat pria yang bekerja meski tanpa kaki. “Tolong yang di sekitar Kudus sisihin rezekinya ya buat beliau,” tulis @dinaragungpi.

Pada video, terlihat seorang tukang parkir yang bersiap memberi aba-aba kepada pelanggan di dekat pintu keluar.

Tukang parkir tersebut sangat berterimakasih ketika diberi tips oleh orang yang membawa mobil.

“Asli kaget, walaupun keterbatasan fisik beliau masih mau kerja cuy. Kelihatan dari matanya beliau tetap bersyukur. Beliau petugas parkir di RM Gasasa Garang Asem Sari Rasa, Kudus,” tulis @dinaragungpi pada keterangan di video.

Banyak netizen langsung terenyuh dan terharu setelah melihat perjuangan tukang parkir tersebut. Bahkan beberapa di antara mereka berniat membantu langsung dengan memberikan pesan ke pengunggah postingan.

@dinaragungpi

Tolong yang disekitar kudus sisihin rezekinya yak buat beliau 🙏🏻. Beliau petugas parkir di RM Gasasa Garang Asem Sari Rasa. ##foryou ##fyp ##help

♬ Doa Untuk Kamu – Aviwkila

Related posts