Kisah Driver Ojol Yang Mendapat Order Makanan Menjelang Waktu Imsak, Penampakannya Bikin Miris

Berbagisemangat.com – Suka dan duka driver ojol selalu menarik perhatian netizen. Kisah driver ojol yang mendapatkan order makanan mepet imsak ini viral di Facebook setelah banyak netizen merasa miris.

Melansir Hitekno, seorang netizen dengan akun bernama Ervina ini membagikan kisah driver ojol yang membuat miris netizen lainnya. Postingannya berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 16 ribu Like dan ratusan komentar dari netizen.

Sebanyak 3.500 emoticon yang diberikan melambangkan kesedihan karena banyak netizen yang bersimpati pada driver ojol tersebut. Seorang netizen yang juga berprofesi sebagai driver ojol ini menceritakan bagaimana tidak enaknya mendapatkan orderan makanan mepet waktu imsak.

Ia membagikan sebuah pemandangan yang cukup miris. Saat itu driver ojol mendapatkan pesanan pukul 3.22 WIB dan mereka masih antri di restoran cepat saji pada pukul 4.15 WIB.

Ia menjelaskan bahwa driver pasti resah karena takut customer kecewa karena makanannya nggak keburu dimakan. Ketika sudah memasuki waktu imsak dan makanan belum diantar, customer bisa memberikan bintang 1 plus komentar buruk.

Itu tentunya bisa berakibat tidak baik pada driver ojol karena mereka bisa kena suspend bahkan sampai hilang bonus meski bukan kesalahan mereka. Ia menyarankan agar pelanggan order makanan bisa pukul 2 pagi atau sekitar jam tersebut karena banyak driver ojol yang masih begadang.

Related posts