Kisah Perjuangan Driver Ojol Pernah Putus Sekolah hingga Dinobatkan Jadi Mitra Juara Gojek

Cuitan seorang driver ojek online alias ojol telah viral di media sosial. Cuitan itu kemudian berhasil menyita perhatian warganet.

Cuitan tersebut diunggah oleh akun Twitter @Emhatot pada Rabu (1/12/2021). Ia menceritakan perjuangannya dari awal putus sekolah hingga kini telah dinobatkan sebagai Mitra Juara Gojek.

“Yessss!! Gak nyangka berada di titik pencapaian ini. Gak pernah mengharapkan untuk diapresiasi sebegininya tapi mungkin ini balasan untuk sedikit perbuatan gw yang ternyata bermanfaat banget buat masyarakat. Thanks buat semua yang udah support,” tulisnya dalam cuitan, seperti dikutip BeritaHits.id, Rabu (1/12/2021).

Pria tersebut bercerita bahwa dirinya sempat putus sekolah hingga pada akhirnya memtuskan menjadi driver ojol.

“sempet putus sekolah mutusin jadi driver ojol,” tulis pria tersebut di videonya.

Ia juga menceritakan bagaimana perjuangannya mengambil paket C sembari bekerja dan akhirnya berhasil lulus ujian Paket C.

Saat awal pandemi, pria tersebut kemudian mencoba untuk beralih menjadi driver gocar.

“pas awal pandemi coba mutasi jadi driver gocar,” lanjut pria tersebut seraya menunjukkan momen saat dirinya menyopiri taksi online tersebut.

Pria itu kemudian berinisiatif untuk menyediakan jasa antar bagi para pasien isoman yang kesulitan mendapat kendaraan ke rumah sakit.

“sempet liat banyak orang isoman yang kesulitan dapet kendaraan buat ke rumah sakit,” lanjutnya.

“akhirnya gw ngajak temen2 buat sediain jasa antar pasien isoman,” lanjutnya sembari menunjukkan momen saat dirinya menyemprot mobil yang dipakainya dengan cairan disinfektan.

Selama menyediakan jasa bagi pasien isoman, pria itu selalu menerapkan prokes ketat. Usahanya saat itu mendapatkan respons positif dari masyarakat bahkan pernah diliput oleh media.

Inisiatif dan perjuangannya dalam menyediakan layanan untuk pasien isoman saat itu ternyata juga dilihat oleh Gojek. Ia kemudian terpilih menjadi salah satu Mitra Juara Gojek.

Lantaran merasa bahagia dengan pencapaiannya, ia langsung menghubungi orang tua dan kekasihnya.

Pria itu juga berhasil membahagiakan orang tuanya dengan mengirimi sejumlah uang untuk orang tua.

Ia juga dengan bangga menunjukkan momen saat menerima penghargaan Mitra Juara Gojek 2021.

Related posts