Kisahnya Viral, Pria Ini Rela Terbang Sejauh 5000 Km Demi ‘Halalkan’ Wanita Jepang Pujaannya

Berbagisemangat.com – Cinta terkadang bisa membuat orang nekat dan melakukan hal yang di luar dugaan. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh pria asal Malaysia ini. Demi menghalalkan kekasih pujaan hati yang berasal dari Jepang, pria ini rela terbang sejauh 5000 km.

Dilansir dari Tribunnews.com, seorang pria bernama Mohd Norfaizad Farhan Nor Hashimi umur 28 tahun mengenal istrinya tersebut dari sosial media Facebook. Wanita yang akhirnya menjadi pendamping hidupnya ini diketahui berasal dari Negeri Sakura, Jepang.

Menikah dengan orang yang memiliki latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda tentunya bukanlah suatu hal yang mudah. Namun hal itu tidak membuat Mohd Norfaizad Farhan Nor Hashimi menyerah. Walaupun terpisah oleh jarak pria berumur 28 tahun itu nekat menikah dengan Anna Farhana Tanaka (25).

Bermodalkan cintanya kepada Anna, Farhan pun akhirnya memberanikan diri terbang ke Osaka Jepang, untung melamar wanita pujaannya.

Sebelum menikah dengan Farhan, Anna juga sudah belajar agama Islam. Dirinya pun memutuskan untuk memeluk Islam sekitar dua tahun yang lalu. Akibat kejadian itu, rasa cinta Farhan kepada Anna semakin membesar. Cinta mereka pun akhirnya berakhir di pelaminan pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019.

Dilansir dari Grid.id, Farhan dan Anna resmi menikah dalam sebuah upacara singkat di Masjid Al-Arifin Padang Katong, Perlis, Malaysia.

Kini Farhan yang tampak gagah menggenakan baju biru dan peci hitam itu tampak lega setelah bisa bersatu dengan gadis Jepang pujaannya itu. Begitu pula dengan Anna, yang tampak anggun dengan pakaian berwarna senada serta hijab abu-abu.

Farhan belum pernah pergi le luar negeri seumur hidupnya. Namun karena cintanya yang besar kepada Anna, pria asal Malaysia itu nekat pergi ke luar negeri untuk pertama kalinya demi menemui Anna dan keluarganya.

Beruntungnya kedua belah pihak dari keluarga mereka sama-sama merestui hubungan mereka hingga ke pelaminan. Walaupun sempat ragu karena memiliki perbedaan budaya dengan Anna, Farhan tetap nekat pergi ke Jepang.

“Setelah itu, saya langsung meminta ayah untuk membelikanku tiket pesawat ke Osaka, Jepang, untuk bertemu Ann. Itu pertama kalinya aku ke luar negeri cuma untuk bertemu dengan wanita yang kusayang,” ujar Farhan.

Cinta memang bisa membuat orang melakukan apa saja. Hal yang terlihat tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh pria asal Malaysia ini. Walaupun memiliki perbedaan budaya dan jarak yang begitu jauh, Farhan nekat melamar Anna sampai ke Jepang.

Related posts