Kreatif, Nggak Pake Bensin, Bapak Ini Pakai Motor Ninja Modif Buat Susuri Jalan Raya!

Berbagisemangat.com – Sepeda motor merupakan moda transportasi yang sangat populer dan sangat digemari pada masyarakat saat ini, beberapa faktor yang menyebabkan dipilihnya motor sebagi alat transportasi karena bentuknya yang ramping juga sangat ergonomis yang memudahkan pengendaranya dapat bermanuver dijalanan ibu kota yang padat.

Banyak sekali saat ini kita jumpai dijalanan banyak berbagai jenis motor, baik itu motor bebek, motor matic, hingga motor sport. Setiap jenis motor pun memiliki keunggulannya masing-masing, para brand motor pun mulai dengan menawarkan performa dapur pacu yang sangat tangguh dan juga power full.

Namun tak jarang pula yang menawarkan sepeda motor dengan konsumsi bahan bakar yang teririt, karena tak bisa dipungkiri beberapa orang akan membeli motor selain memperhatikan model yang keren, salah satu yang jadi penentu dipilihnya motor yang akan dibeli adalah keiritan BBMnya

Karena BBM di Tanah air juga menjadi salah satu faktor yang menentukan dalam menentukan motor mana yang akan kita beli.

Namun jika ingin lebih irit lagi, sepertinya kalian harus melihat modifikasi yang dilakukan oleh bapak-bapak yang satu ini.

Modifikasi yang dilakukan oleh bapak ini cukup inovatif, si bapak merubah tampilan sepeda menjadi sebuah sepeda motor kawasaki ninja yang identik dengan warna hijaunya.

Peristiwa ini di abadikan oleh seorang pria di dalam mobil yang tepat berada dibelakang bapak yang naik sepeda ninja ini.

Karena sangking terkejutnya melihat modifikasi sepeda berbentuk motor, pria di dalam mobil pun sampai memuji kreatifitas bapak yang naik sepeda ala motor ninja ini, bahkan mereka berdua pun sempat berbincang – bincang singkat di tengah perjalanan.

Keren bro…motor Ninja, motor ninja bro irit super irit… brooo…ha..ha..ha.

Pria dalam mobil : Pak Assalamualaikum Pak….

Bapak : Wa’alaikumussalam

Pria dalam mobil : Wah manteb pak…. iya…iya..iya..

Bapak : Makasih Pak

Pria dalam mobil : Iya hati -hati pak

Kreatif Bro, kreatif, inovatif dan sip

Agar tak semakin penasaran bagimana penampakan motor kawasaki ninja teririt sejagat raya ini, simak videonya berikut.

Video yang diunggah oleh Yo Wis Ben di grup facebook BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) mendapatkan komentar beragam dari netizen yang melihat tayangan ini.

Rendi Novandrian : Sisi positif yang bisa dibanggakan dari masyarakat +62 mbah…

Utama Putra : Yakinlah bapak itu punya motor Ninja tanpa bodi dirumahnya

A’Agiel Shatter : Itu paha & selakangan pasti pegel bgt

Riko Hokky : Kawasaki Ninja paling irit sejagat raya!

Kreatif juga ya si bapak ini, memodif sepeda nya dengan bentuk seperti motor kawasaki ninja, yah bisa dibilang ini adalah kendaraan paling hemat BBM sejagat raya. he..he..he.

Related posts