Kreatif, Tukang Cuci Kendaraan Keliling Ini Patut Diacungi Jempol

Berbagisemangat.com – Sungguh kreatif ide yang dilakukan seorang bapak di Sulawesi Selatan ini. Seperti yang dilihat dari postingan akun Instagram makassar_iinfo, tampak seorang bapak bernama Sani, warga Akkalibatue Soppeng, menjajakan jasa cuci kendaraan keliling.

Bukan pakai mobil, Sani menggunakan motor untuk menjajakan jasa cuci kendaraan. Segala peralatan untuk mencuci kendaraan pun dibawanya tanpa bantuan apapun.

Mulai dari mesin pompa yang ditaruh di atas kepala hingga ember yang ditaruh dalam jok belakang.

Sani memang sudah dikenal di kalangan masyarakat Soppeng. Dulunya ia pernah menjadi penjual kue keliling dengan sebutan “Sarkodes”.

Setelahnya ia mencoba peruntungan untuk menjajakan jasa cuci kendaraan keliling ini.

Sani sangat banyak memberikan inspirasi tentang bagaimana mencari rezeki yang halal dan tidak mengharap belas kasihan orang lain.

Lihat postingan ini di Instagram

JASA CUCI KENDARAAN KELILING . Nama Nya “SANI’ Yang beralamat Di Akkalibatue Soppeng Sulawesi Selatan, beliau dikalangan Masyarakat Soppeng sdh banyak dikenal dari dlu, pernah menjadi penjual kue Keliling dengan sebutan “SARKODES” , setalah menabung akhirnya berinisiatif untuk membeli Mesin Pompa Pencuci Kendaraan, kini dia berusaha dgn ide sederhana namun sangat kreatif yaitu “Jasa Pencucian Kendaraan Keliling” Dia bukanlah seorg pengusaha yg ulung, namun dia berprinsip bahwa sy harus menjemput rezki itu, bukan menunggu dan meminta belas kasihan org lain. . Dia bukan dari kalangan org yang mampu, namun dia sangat banyak memberikan inspirasi tentang bgmn mencari reski yg halal dan tidak mengharap belas kasihan org lain, Dengan Memanfaatkan Jasanya sebagai Tukang Cuci Kendaraan Keliling, Kita sdh sangat membantu dia untuk menghidupi keluarganya, Bagi yg punya kendaraan Dan Ingin Dicucikan dirmh sendiri tanpa hrus meninggalkan rumah lagi Silahkan di hbgi No nya 085342972813 (SANI) . Kiriman : @wahyusaputra064

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

Related posts