Kucing Ini Digotong Ramai-Ramai Agar Nangkap Tokek Besar di Dinding Rumah

Kucing oyen ini digotong ramai-ramai di atas kursi agar menjangkau atap rumah. Kucing tersebut digotong untuk menangkap seekor tokek yang merayap di atap rumah.

Video kucing oyen yang digotong agar nangkap tokek besar di dinding rumah. Video tersebut merekam momen 4 orang menggotong kursi. Di atas kursi terlihat kucing oyen yang mengawasi atap rumah.

Terekam kucing oyen tersebut langsung berdiri saat kursi tersebut diangkat dan diarahkan ke tokek . Terlihat empat orang yang memegang kursi tersebut, yakni 2 orang pria dan 2 orang wanita. Sekilas, kucing oyen dalam video pum bak paduka raja yang berada di atas tandu pada jaman kerajaan.

Setelah berada di atas kursi yang digotong oleh beberapa orang dari anggota keluarga tersebut, dengan sigap kucing oranye berusaha menangkap tokek yang berada di tembok tersebut. Ternyata untuk menggotong kucing oyen untuk menangkap tokek dengan empat orang merepotkan. Hingga akhirnya hanya terlihat dua orang yang mengangkat kursi tersebut mengarahkan kucing mendekat ke tokek.

Di akhir video kucing oyen ini harus kecewa karena tokek tangkapannya tidak berhasil didapatkan. Misinya harus gagal karena tokek tersebut berhasil melarikan diri. Tokek tersebut terjatuh dan melarikan diri.

Namun, aksi kucing satu ini berhasil menghibur warganet karena tingkahnya yang penurut dan pemberani.

Related posts