Kue Dari Gabus, Pernikahan Di Filipina Diwarnai Air Mata & Kacau Gara-Gara WO Tak Profesional

Berbagisemangat.com – Pernikahan Shine Tamayo (26) dan suaminya, Jhon Chen (40) menjadi berantakan gara-gara Wedding Organizer (WO) yang tidak becus.

Puluhan juta yang dikeluarkan mempelai asal Filipina ini untuk pesta pernikahan menjadi sia-sia. Bahkan pesta pernikahan Shine Tamayo dan Jhon Chen harus diwarnai dengan air mata.

Resepsi pernikahan memang salah satu yang menjadi hal serius bagi setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Segala hal yang menyangkut resepsi pernikahan pasti direncanakan secara matang agar tak mengecewakan tamu yang diundang.

Salah satu cara agar resepsi pernikahan bisa berjalan lancar adalah dengan menggunakan jawa Wedding Organizer (WO). Tapi nasib tak mujur dialami pasangan pengantin asal Filipina.

Seperti yang diberitakn Daily Mail dan World of Buzz, Shine Tamayo (26) dan suaminya, Jhon Chen (40) membayar 140 ribu peso (sekitar Rp37 juta) untuk membayar jasa
Wedding Organizer.

Keduanya percaya penuh pada WO, berharap semua keperluan untuk resepsi diatur oleh WO. Akan tetapi ketika Tamayo dan Chen tiba di lokasi resepsi di Pasig City, 3 Desember lalu, tak ada makanan yang datang.

Katering yang mereka pesan pada WO tidak sampai. Karena tak punya pilihan lain, mereka pun terpaksa membeli makanan di restoran terdekat.

Mereka membeli mie, nasi, dan makanan lokal lainnya. Setelah masalah katering teratasi, pasangan ini sedikit terhibur karena kue pernikahan yang mereka pesan setidaknya datang.

Tamayo dan Chen pun memotong kue pernikahan mereka. Namun, rupanya kue itu bukanlah kue sungguhan. Kue yang datang hanyalah kue palsu yang terbuat dari busa gabus.

Bagian luar kue dilapisi krim sehingga kue itu terlihat asli bisa dimakan. Tamayo yang menyadari pernikahannya telah rusak langsung menangis.

Tamu undangan dan kerabatnya berusaha menenangkan dan membantu Tamayo untuk membuat laporan ke kepolisian.

Kue dari Gabus, Pesta Pernikahan di Filipina Diwarnai Air Mata & Kacau Gara-gara Wedding Organizer Tak Profesional

Related posts