Lagi Gak Mau Terima Order Dulu, Bang Ojol Lagi Fokus Ngedance

Berbagisemangat.com – Rutinitas pekerjaan sehari – hari memang tidak ada habisnya, masalah demi masalah selalu datang silih berganti. Terkadang masalah satu belum selesai, kita sudah dituntut untuk menyelesaikan masalah yang baru.  Bikin capek kan ?

Tak heran, beban kerja yang padat  sering membuat beberapa orang mengalami kejenuhan dan stress, hal ini bisa terjadi oleh siapa saja, baik pekerja kantoran ataupun pekerja lapangan semua pasti mengalami hal yang sama.

Beberapa cara instan untuk mengusir penat, bisa dilakukan dengan nongkrong dengan teman, jalan – jalan , atau juga bisa dengan main game.

Seperti  peristiwa yang sempat terekam kamera yang lalu diunggah oleh akun instagram @dramaojol.id ini, tampak Bang ojol yang mungkin penat dengan rutinitas sehari -harinya sedang asik mengasah kemampuan dance-nya di arena bermain Danz Base.

Bang ojol yang telihat  lentur mengerakkan tubuhnya sangat bersemangat bergoyang sambil mengikuti tampilan karakter game yang ada di layar.  Dengan memakai jaket kebesarannya bang ojol menari sambil mendengar irama lagu lewat pengeras suara.

Tanpa alas kaki ia pun bergerak lincah, entah sadar atau tidak banyak pengunjung yang sedang memperhatikan kelihaiannya. Seakan tak peduli akan hal itu , Bang ojol masih terlihat santai dan tetap fokus dengan permainannya.

Video kelincahan bang ojol bisa kalian lihat dibawah ini

Beberapa netizen sesama pengguna Instagram lalu meninggalkan komentarnya dalam unggahan kocak  ini.

dwiputriagustia : Untung pake jaket grab, cobak pake Baju PNS, autooo dciduk satpol PP

yosep10962 : Lincah bat lincah hahahaha ngakak gua

addie.pratama : Lelahnya abang ingin bergoyang

febrianizq : Karna sering di cancel ojol ini menjadi nyebrang

Tak hanya kalian yang butuh refreshing sekali – kali boleh lah, Bang ojol menikmati hari bebas orderan sambil bermain game. Mungkin cara ini diyakini Bang ojol sebagai cara alternatif pengusir penat, dengan bermain game pikiran Bang ojol  akan lebih fresh, rasa penat pun hilang. Gimana mau coba game ala Bang ojol ini ?

Related posts