Lama Tak Bertemu, Seorang Ayah Beri Kejutan ke Anaknya & Menyamar Jadi Tukang Service

Berbagisemangat.com – ebuah video mengharukan yang memperlihatkan momen saat seorang ayah menyamar menjadi teknisi service air conditioner (AC), untuk memberikan kejutan kepada anak-anaknya, viral di media sosial.

Dikatakan jika seorang ayah asal Negeri Jiran, Malaysia itu berniat memberikan kejutan untuk anaknya setelah tidak bertemu selama 7 bulan.

Video mengharukan tersebut pun sudah ditonton oleh lebih dari 65 ribu pengguna dan mendapat berbagai respon dari warganet.

Dalam keterangan video, dikatakan jika video tersebut pertama kali dibagikan oleh istri dari pria dalam video bernama Safeean Salleh. Setelah 7 bulan lamanya berpisah karena pekerjaan, ia dan suaminya yang baru mendapat cuti selama 14 hari itu merencanakan kejutan untuk anak-anak mereka.

Safeea sengaja membuat suaminya menyamar seolah menjadi seorang teknisi yang akan membersihkan AC di rumah tersebut. Dengan memakai full masker sang suami masuk dan mulai pura-pura membersihkan AC yang ada di dalam rumah.

Saat sedang mulai membersihkan AC, ketiga anak perempuan di dalam video terlihat mulai curiga. Naluri mereka sebagai anak mulai merasa jika tukang service tersebut mirip dengan sang ayah.

Setelah sang ayah membuka kedoknya, anak-anak tersebut pun langsung memeluk sang ayah sambil menangis melampiaskan kerinduan mereka.

Related posts