Lihat Pemuda Tak Pakai Baju Di Jalan, Yang Di Lakukan Driver Ojol Ini Bikin Salut

Berbagisemangat.com – Baru-baru ini akun Twitter @senengdipeluk mengunggah video aksi mulia driver ojol terhadap seorang pemuda yang diduga mengidap gangguan jiwa.

Dalam video itu memperlihatkan seorang driver ojol yang tengah memasangkan jaket pada seorang pemuda yang diduga mengidap gangguan jiwa karena ia tak memakai baju sehelai pun.

Setelah selesai memasangkan jaket, driver ojek online itu kemudian menyuruh pemuda itu untuk ke pinggir jalan agar tak menghalangi pengendara yang lewat.

“My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yg duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali, memberikan, dan memakaikan jaketnya juga kpd remaja tsb. @gojekindonesia Bapak ini adalah pahlawan, semoga pihak Gojek berkenan memberi apresiasi”, tulis @senengdipeluk.

Diketahui video itu diambil pada Kamis (18/7) pukul 11.35 WIB, di daerah Melawai, tepatnya di lampu merah. Unggahan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 350 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Related posts