Manfaatkan Fasilitas Yang Ada, Pria Ini Gunakan Cara Unik Untuk Mandikan Bayinya

Berbagisemangat.com – Saat ini tren bagasi besar pada motor terutama motor matic semakin lama makin ngetren. Kemunculan bagasi besar ini digadang-gadang sebagai salah satu fitur unggulan pada motor-motor matic,

Tentu dengan adanya bagasi yang lebih besar dari biasanya memudahkan beberapa orang untuk membawa barang-barang lebih banyak, dan terbebas dari punggung pegal-pegal akibat membawa tas yang berisi barang-barang bawaaan. Kini semua barang bawaan bisa masuk ke dalam bagasi tanpa repot.

Untuk lebih memanjakan konsumennya bahkan kini beberapa motor matic dilengkapi dengan bagasi jumbo yang bisa muat sampai dua helm didalamnya, jadi fungsi bagasi bisa dimaksimalkan untuk menaruh barang-barang bawaan sampai full.

Namun ternyata fungsi bagasi motor tak hanya sebagai tempat menaruh barang-barang bawaan saja, karena saking besarnya kini bagasi motor bisa malah difungsikan sebagai bak tempat mandi bayi.

Hal ini ternyata juga dilakukan oleh seorang pria yang aksinya diunggah oleh akun instagram makassar_iinfo, tampak pada rekaman video itu si bayi terlihat diletakan di dalam bagasi yang berisi air.

Sedangkan seorang pria dalam video tersebut sedang sibuk memegangi kepala bayi dengan tangan kiri dan tangan kanannya sedang mengabil sabun cari yang kemudian digunakan untuk memandikan bayi.

Tak terdengar suara tangis yang keluar dari mulut si bayi, tampaknya si bayi pun juga menikmati sensasi dimandikan dengan menggunakan bagasi motor yang difungsikan sebagai bak mandi.

Jika kalian penasaran bagaimana cara pria ini memandikan bayinya dengan menggunakan bagasi motor, simak videonya berikut ini.

 

View this post on Instagram

 

Mama : Pa… aku nitip anak dulu yaa, aku mau pergi arisan.. Papa : SIAPP… dan inilah yang terjadi 😁😁😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Video yang telah ditonton sebanyak 275 ribu kali ini pun mendapatakan berbagai macam komentar dari para warganet yang menyaksikan aksi uniknya ini.

sofiiaaa23 : Demi Tuhan itu anak kayak nyaman banget digituin

hhhhhhhaaaaaaannnnnn : Oo pantas pengendara nmax arogan dijalan

jadidmhmd : Skalian mi kalau kasih kering simpan di belakang knalpot njir haha

wil.ma10 : Ini namanya kreatif +99. Memanfaatkan benda sekitar

rezaapahlevinst : Asal jangan d ksi pke kit

antho_honda :”Nyesal gue dikasih besar sama papa” kata anaknya kelak

Kreatif juga cara pria ini memandikan bayinya, selain untuk membawa barang -barang kini bagasi motor malah difungsikan sebagai bak mandi bayi, si bayi juga terlihat menikmati mandi didalam bagasi tersebut.

Wah, insinyur jepang dijamin auto pensiun jika melihat bagasi motor dimalah dipakai sebagai bak mandi seperti ini..he..he..he.

Related posts