Manfaatkan Moment, Security Ini Gunakan Balon Promosi Sky Dancer Malah Untuk Pijit

Berbagisemangat.com – Jika kita lihat, di setiap lingkungan perumahan, perkantoran, pusat perbelanjaan, ataupun di tempat wisata, selalu ada petugas yang selalu siap menjaga keamanan di wilayah tersebut atau yang biasa disebut Security.

Menjalani profesi sebagai seorang security atau penjaga keamanan memanglah cukup berat, selama beberapa jam bekerja ia harus siaga menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan mengawasi setiap gerak-gerik yang mencurigakan ditempat yang ia jaga.

Dengan personil yang berjumlah puluhan orang, biasanya mereka secara bergantian, harus berjaga di setiap sudut tempat yang telah ditentukan untuk cepat dan tanggap dalam mengatasi permasalahan keamanan.

Namun ditengah menjalani rutinitasnya menjaga keamanan, rasa bosan juga capek selalu datang menghampiri mereka. Tak jarang untuk mengusir masalah ide-ide unik pun tercetus, seperti peristiwa yang terjadi pada seorang security yang menjaga pusat perbelanjaan ini.

Untuk mengurangi rasa pegal-pegal di badannya, security ini menggunakan cara yang tak biasa. Di sela-sela menjalankan tugasnya sebagai petugas keamaan sebuah pusat perbelanjaan, ia menemukan cara praktis untuk memijat tubuhnya dengan memanfaatkan boneka promosi sky dancer yang tangannya selalu bergerak sebagai alat pemijit tubuhnya.

Dalam video itu si security agak membungkukan badannya sedikit agar daerah disekitar pundaknya terkena tangan boneka yang sedang berayun-ayun.

Ia pun tak sadar aksinya ini sempat direkam orang yang melintasi didaerah tersebut, diketahui peristiwa kocak ini terjadi di Bella Terra Lifestyle Center, daerah Kelapa Gading Jakarta utara.

Jika kalian penasaran bagaimana life hack ala security ini, simak videonya berikut

 

View this post on Instagram

 

Kalau capek kerja, istirahat dulu, relax.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Video yang diunggah oleh akun instagram dramaojol.id ini pun membuat para warganet yang melihatnya pun merasa terhibur dan memberikan berbagai komentar.

lia_indahnursasi : Enakk jg kalii yah d pijit

viaokta.10 : Hahaha sumpah gue baru ngerti setelah ngulang bbrp kali video ini ngakak

lisdaaynti : “Belah sini belah sini, atasan lagi, bukan kebawahan dikit. Nah iyaaa”

nishaqueen05 : Itu yg vidioin bukan bantuin mijitin ..

hifzydanty : Buat jomblo yg klo pulang ga ada yg mijitin, ke situ dulu deh mendingan .. btw ksh lokasi ny dong biar jomblo bs ke sini klo lg pegel

Kocak juga ya cara security yang satu ini, untuk menghindarkan diri dari rasa capek dan pegel-pegel disela-sela menjaga keamaan masih sempat – sempatnya mencari cara memanfaatkan alat-alat disekitar sebagai alat bantu memijat tubuh. Lumayanlah di pijitin gratis. he..he..he

Related posts