Mau Order Makanan, Customer Ini Selipkan Hitungan Matematika, Bikin Bang Ojol Bingung

Berbagsemangat.com – Lagi hujan deras, atau cuaca yang tiba-tiba panas, ditambah lagi posisi sudah mager dirumah dan males untuk kemana – mana. Tapi tiba-tiba perut kerasa laper pengen sesuatu untuk mengisi perut yang udah mulai keroncongan.

Nah kalo udah begini order makanan via aplikasi ojek online jadi satu-satunya pilihan dikala males keluar rumah, tinggal buka aplikasi pilih menu makanan yang disukai, makanan yang dipesan pun dalam beberapa menit pun akan datang sesuai dengan pesanan yang dipilih.

Dengan ada fitur pemesanan makanan yang disematkan dalam aplikasi ojek online tentu saja sangat memanjakan para pecinta kuliner.

Beberapa cerita unik dan kocak pun sering dimuncul dijagat media sosial saat para pelanggan sedang memesan makanan menggunakan aplikasi ojek online ini.

Seperti unggahan diakun instagram lambeonlen berikut, seorang pelanggan yang memesan makanan ayam geprek rice box bawang dalam berbagai level ini, menuliskan pesanannya dengan cara yang cukup unik dan sedikit membuat bingung siapapun yang melihat termasuk driver ojek online itu sendiri.

Dalam pesanannya ia memesan satu menu dengan level kepedasan yang berbeda-beda, seperti mengikuti ujian kenaikan kelas, bahkan si driver ojek online pun diberi soal yang disisipkan dalam pesanannya tersebut.

Unggahan pesanan pelanggan yang kocak ini tentu saja membuat para warganet pun berfikir keras untuk memecahkan berapa banyak sebenarnya pesanan yang dipesan dengan menggunakan hitungan matematika ini.

santypurnahastuti :Trus krn kulagi gabut, diitung dong wkwk √25+5 – ((2+3)x1) = ? jadi ngitungnya, 5+5 – (5×1) = 10 – 5 = 5

vindriadave : Yang didalam kurung dulu 2+3 = 5 dikali 1 hasilnya 5. Lalu akar dari 25 adalah 5, 5 ditambah 5 = 10. Jadi hasilnya 10-5= 5 (b)

Bahkan ada yang menyebut, yang memesan makanan dengan penulisan seperti ini adalah seorang guru matematika.

dyoloyoloyo : Guru matematika kalo gofood tuh gini

r10joseph : Mampus dah babangnye

zossy_h : Level 5. Ngrepotin orang lagi nganggur aja.

Kalo ada 10 pelanggan yang pesen dengan menuliskan orderannya seperti ini, dijamin abang ojek online langsung puyeng dibuatnya, kenapa gak ditulis biasa aja, pesen geprek level 5 sih.

Atau mungkin si pelanggan lagi pengen ngajak abang drivernya tebak-tebakan.

Related posts