Menantu Ngidam Milo, Ibu Mertua Kejar Truk Milo Di Jalanan. Greget Banget!

Berbagisemangat.com – Ketika seorang wanita hamil, maka biasanya akan ada masa di mana ia menginginkan sesuatu atau ngidam. Biasanya mereka ini menginginkan sesuatu yang biasa seperti rujak atau lainnya. Tapi banyak juga wanita hamil yang menginginkan sesuatu yang tak wajar dan sulit didapatkan. Hal ini cukup membuat repot suami atau keluarga lainnya.

Meski begitu, keluarga juga pasti mewujudkan keinginan dari wanita tersebut karena rasa sayang dan cinta terhadap si jabang bayi. Seperti kedua orangtua ini yang rela mengejar truk salah satu minuman ternama di dunia hanya karena menantunya sedang ngidam!

Dilansir dari Grid.ID, keluarga asal Malaysia ini rela mengejar truk Milo karena sang menantu ngidam Milo dari truknya langsung. Kejadian ini terekam oleh sebuah video pada 29 April 2019 lalu.

“Istri saya yang hamil mengidam minuman Milo dari truk, sehingga ketika orang tua saya melihat truk Milo di jalan, mereka mengejar kendaraan itu!” tulis suami sang wanita hamil di Twitternya, @AzmerMerzam.

Ia juga mengunggah video berdurasi 1 menit 43 detik tentang bagaimana orangtuanya mengejar truk Milo dan berusaha untuk menghentikannya. Usaha mereka tak sia-sia, akhirnya mereka dapat menghentikan truk tersebut.

Sayangnya Milo di dalam truk tersebut belum siap disajikan. Meski begitu, supir truk tersebut memberi tahu lokasi truk Milo lain yang sedang menyajikan Milo segar untuk sang menantu.

Azmer mengatakan bahwa istrinya, Natasya Rose, telah ngidam Milo sejak usia kandungannya memasuki usia 2 bulan. Di usia kandungan 8 bulan inilah keinginan istri Azmer terpenuhi. Walau sebetulnya, istrinya tidak pernah meminta untuk meminum Milo segar dari truk. Hanya saja orangtua Azmer bersikeras untuk mencari truk Milo segar.

“Istri saya selalu meminum Milo. Semua jenis Milo sudah dicoba kecuali dari truknya langsung,” tulis Azmer.

Kedua orang tua Azmer mendapatkan apresiasi dari warganet. Mereka dapat melihat ketulusan cinta bagi menantu dan calon cucu mereka walaupun sang cucu belum lahir. Kedua orang tua Azmer mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Tak hanya pujian, aksi kedua orangtua Azmer juga mendapat respon dari perusahaan Nestle Malaysia. Perusahaan tersebut mengirim banyak stok Milo untuk Natasya! Wah beruntung sekali..

“Kami tiba di rumah Natasya dan mengejutkannya (dengan stok Milo). Selain itu, kami juga membagikan Milo untuk panti asuhan Taman Pengasih. Kami harap hal ini dapat membawa keberkahan untuk Natasya dan keluarganya,” tulis official akun Milo Malaysia di Twitter.

Natasya sendiri mengatakan bahwa ia sangat terkejut dengan aksi mertuanya. Ia tidak menyangka bahwa mertuanya akan rela mengejar truk Milo tersebut.

“Sejujurnya aku sangat tersentuh ketika melihat video tersebut. Aku tidak menyangka mertuaku akan mengejar truk Milo. Mereka tahu kalau aku sangat suka Milo,” ujar wanita berusia 23 tahun tersebut.

Related posts