Mendadak Muncul Ayam Berkeliaran di Mall, Netizen Tak Kuasa Mengabadikan Lewat Kamera!

Berbagisemangat.com – Mal memang sudah menjadi bagian kehidupan masyarakat khususnya masyarakat perkotaan. Di dalamnya, terdapat banyak benda yang bisa kita beli. Atau sekadar ingin jalan-jalan sambil lihat-lihat pun boleh. Bahkan kini mal sudah seperti tempat wisata yang harus dikunjungi seseorang ketika berkunjung ke suatu kota.

Tentu salah satu yang ingin diciptakan oleh pihak mal bagi pra pengunjung adalah kenyamanan dan kebersihan. Itu sebabnya kita tidak pernah melihat sesuatu yang bisa membuat tidak nyaman atau membuat kotor di dalam mal, misalnya saja hewan. Tapi apa jadinya jika ada seekor ayam berkeliaran di dalam mal? Tentu saja: kehebohan!

Sebuah video yang beredar di Twitter menunjukkan seekor ayam berkeliaran di dalam mal. Video yang diunggah oleh @Flzksma pada Kamis (20/6/2019) memperlihatkan seekor ayam berkeliaran dan terbang di salah satu toko pakaian di dalam mal.

Mal yang diketahui berada di Malaysia tiba-tiba kedatangan seekor ayam. Aksi ayam tersebut yang berkeliaran dan terbang di salah satu toko pakaian sontak saja membuat karyawan dan pengunjung heboh dan sibuk berusaha menangkap ayam nyasar tersebut.

Ada dua video yang disebar oleh akun tersebut. di video pertama menunjukkan sang ayam sedang bertengger di atas sebuah manekin lalu ada seorang karyawan yang berusaha menangkap tersebut hingga mebuat manekin itu jatuh ke lantai.

Sayangnya, ayam tersebut masih terlalu lincah sehingga berhasil lolos darri sergapan karyawan tersebut. Ayam yang merasa dikejar itu justru semakin lincah dan berlarian ke sana ke mari dan semakin membuat pengunjung toko tersebut heboh.

Pada video kedua menampilkan sang ayam berhasil tertangkap oleh seorang karyawan. Tidak sedikit karyawan yang mengabadikan momen tertangkapnya ayam gesit tersebut bagai melihat seorang penjahat kelas kakap tertangkap.

Video tersebut pun disukai oleh banyak orang dan memunculkan berbagai komentar dai para netizen yang tentu saja hampir semuanya merasa lucu dan terhibur oleh aksi sang ayam yang berkeliaran di dalam mal.

“hahaha ini ayam betul2 bosa ddk rebahan. Sesekalinya lepas terus pergi ke mall hahaha,” tulis akun @_AmAziz_. Akun @fiynsrdn_ pun turut berkomentar, “Aayamnya juga ingin berbelanja”

Namanya juga binatang, tidak dibekali akal. Mana ayam itu tahu bahwa dirinya tidak boleh main ke mal. Lagi pula, siapa tahu ayam tersebut memiliki tujuan tertentu pergi ke mal tersebut. Mungkin ayam itu mau membeli pakaian untuk anak-anaknya? Siapa tahu.

Related posts