Mendapat Kado Dari Putrinya Di Hari Ayah, Pria Ini Menangis Sesenggukan Karena Segera Jadi Kakek

Berbagisemangat.com – Pada Hari Ayah Internasional yang jatuh pada Minggu (16/6/2019) kemarin ada banyak momen yang terjadi. Ada yang mengunggah kembali momen masa kecilnya dengan sang ayah dan dibandingkan dengan foto masa kini. Ada pula yang ramai-ramai memberikan hadiah istimewa kepada ayah sebagai bentuk rasa cinta kepada “superhero nomor satu” tersebut.

Namun, seperti kebanyakan pria lain yang terlalu pintar menyembunyikan perasaan sendiri, reaksi para ayah saat menerima kado tersebut biasanya hanya tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Jarang banget ada yang sampai terharu dan meneteskan air mata. Nah, hal inilah yang terjadi pada seorang pria berikut ini saat menerima hadiah dari putrinya yang sudah menikah.

Kala itu, dia menerima sebuah kado yang ternyata berisi sebuah boneka teddy bear. Reaksi awalnya memang tidak ada yang istimewa. Dia tersenyum lebar karena senang akan apresiasi dari sang anak. Tapi, rupanya kejutan belum selesai. Dia diberitahu kalau boneka itu juga dilengkapi dengan sistem rekaman suara. Pria ini pun menekan sebuah tombol dan suara putrinya terdengar.

Rupanya, isi dari pesan itu adalah pengumuman bahwa putrinya akan segera memiliki seorang bayi. Yang artinya, pria tadi juga sebentar lagi akan menjadi seorang kakek. Hal inilah yang pada akhirnya membuat “pertahanan emosional” pria itu jebol. Dia berteriak terkejut dan menangis terharu karena senang. Dia mungkin sudah cukup lama menantikan momen menggendong cucu.

Pria ini memeluk boneka teddy bear tadi erat-erat dan terus menangis. Reaksinya ini pun membuat orang-orang di sekitarnya menjadi terharu, tak terkecuali netizen. Mereka ikut terharu melihat reaksi priceless dari pria tadi. Video ini kemudian diunggah oleh putrinya di Twitter karena merasa reaksi ayahnya tadi sangat berharga dan menyentuh hati.

Sang ayah sendiri mengaku kalau informasi itu adalah hadiah terbaik yang pernah dia terima di hari ayah. Dia tidak sabar menanti proses kehamilan anaknya dan segera menggendong cucu.

“Hatiku meleleh, momen keluarga sangat menyentuh untukku,” komentar akun @joeykidney

“Lihat cara ia memeluk boneka beruang itu, pria tersebut tahu bagaimana cara menjadi ayah atau kakek yang hebat,” ujar akun @freakynurse

“Bro, kegembiraannya begitu murni, aku sampai berkaca-kaca,” timpal akun @axivl.

Mengharukan banget, kan? Kalau kamu mau menangis, menangis aja gapapa kok. Nggak usah ditahan-tahan begitu. Kamu sendiri udah pernah ngasih hadiah apa ke ayahmu saat Hari Ayah?

Related posts