Menderitanya Azril Akibat Hidrosefalus, Jerit Tangisnya Terus Terdengar, Mengisyaratkan Betapa Sakitnya yang Ia Derita

Sewaktu mengandung ibu dari Muhammad Azril ini tidak pernah melakukan USG untuk mengecek kandungannya. Ibu asal Bogor, Jawa Barat ini juga tidak pernah minum vitamin dan susu ketika hamil karena tidak punya uang sama sekali.
.
Sehingga tidak diketahui kalau bayi dalam kandungannya mengidap Hidrosefalus. Azril baru diketahui mengidap Hidrosefalus saat ia lahir, lahirnya pun harus dengan proses operasi sesar di RS Harapan Mulya Cibarusah.
.
Saat mengetahui bayi kesayangannya mengidap Hidrosefalus, Keluarga hanya bisa pasrah dan hanya mengandalkan pengobatan tradisional karena minimnya biaya, namun Alhamdulillah sedikit dapat bantuan dari keluarga sekitar.
.
Sekarang Azril menginjak usia satu setengah tahun dan harus kontrol tiap bulan dan tidak boleh telat. Ayahnya hanya bekerja serabutan dan tentunya belum pasti mampu membiayai kontrolnya Azril tiap bulan.
.
Kedua orang tuanya tidak pernah menyerah demi menyembuhkan putra bungsunya! Helai demi helai terus Ayah tabung untuk Azril, nyatanya tetap tidak bisa menutupi biaya operasi yang memakan puluhan juta.
.
Bahkan, untuk makan sehari-hari serta membeli kebutuhan pokok Ayah dan Ibu sampai harus disokong oleh saudaranya. Tak ada satupun harta yang bisa kedua orang tua jual, bahkan barang seisi rumahnya pun tidak ada.
.
DATA DIRI: Muhammad Azril, merupakan putra dari Edi Sunandar dan Lena laelasari. Beralamat di Kp. Babakan Hayam RT/RW 001/001 Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kab. Bogor, Jawa Barat
.
MARI SAHABAT, KITA BANTU DEK AZRIL UNTUK SEMBUH
.
OPEN DONASI untuk Dek Azril
Berakhir sampai tgl 20 Desember 2021
KIRIM Melalui Rekening Resmi: ⬇️
_______________________________________
🏧 BSI: 811-2200-880
🏧 BNI: 0611-2200-36
🏧 BRI: 2197-01001-665539
➡️ a/n: Rumah Berbagi Semangat
.
🏧 BCA: 0300-647-057
🏧 MANDIRI: 138-00138-73893
➡️ a/n: Nur Azis Kurnianto
✅ Founder @BerbagiSemangat
________________________________________
Kirim bukti transfer, Dengan Format:
💬 Nama_DEK AZRIL_Nominal
📲 Kirim via WA: 0858-7729-7730
________________________________________
Cek Program ➡️ @SemangatSedekah Untuk melihat laporan dan donasi lainnya.

Related posts