Menggemaskan, Kucing Ini Gigit Headset Majikan Hingga Putus Lalu Bawa Pulang Ular sebagai ‘Hadiah’

Berbagisemangat.com – Postingan akun Facebook Haryanto Pherwhirra Ramadhani pada grup Kami Pecinta Kucing langsung viral.

Saking viralnya, hanya berselang 10 jam sejak diunggah, postingan Haryanto pun sudah dibagikan hingga 1,7 ribu kali dan dikomentari ratusan netizen.

Postingan Haryanto yang viral itu berkisah tentang seekor kucing yang menjadi hewan peliharaannya.

Mulanya si kucing main dengan headset milik Haryanto di kasur. Namun tanpa sepengetahuan Haryanto, kucing tersebut justru menggigit headset milinya hingga putus.

Haryanto kemudian memarahinya. Usai dimarahi Haryanto, kucing itu pergi dari rumah. Sekitar satu jam kemudian, binatang tersebut membawa ‘hadiah’ untuk mengganti headset yang putus tersebut.

Lucunya, ‘hadiah’ yang dibawa peliharaan Haryanto tersebut bukanlah headset, tapi seekor ular berukuran kecil.

“Awalnya dia mainin headset gue dikasur, eh gataunya malah di gigitin sampe putus,Terus gue omelin tuh kucing dia keluar rumah ga ada satu jam dia balik lagi bawa hadiah… 😭😭😭” tulis Haryanto.

Ulah menggemaskan binatang peliharaan tersebut sukses membuat netizen yang berkomentar terhibur.

Irma: “Hahaha hahaha ..dah jngn ngomel lgi ya Mak apak..dah tak gnti yg alami,, 😻😻😻😻 sayang empus.”

Novie Wijaya: “Nakal kamu nak, Tanda sayang itu bwa ular,klo saya udh teriak😂”

Anivia Ardianti: “Jangan marah pawpi… maaf yaa.. ni empus gantiin pake headset yang lebih yahud suaranya.. coba deh pawpi tempelin kuping…. Awkakakaka.”

Erna Puspita: “Mau melakukan sbgi permintaan maaf nya itu ongkel 😅 tp apalah daya, human gk makan ular nak 😂 ”

Fise Nada Restina: “Punyaku masih baru masih bagus juga digigit2 wlpn gasampe putus tp kagetnya pas aku pake kog gabisa ada suaranya.. aku omelin bentar trs aku ma.apin😅”

Amelia Kurnia: “Maksud si kucing dalam ati “Nih mak jangan ngomel aja tak bawain yang sama kayak tadi noh pakek”

Niza Ro’a: “Gantiin headset yang diputusin 😂 ularnya suruh make ditelinga tuh sama kucingnya.”

Related posts