Menikah Tanpa Pacaran Dengan Ketua MOS-nya Dulu, Kisah Pengantin Ini Viral

Berbagisemangat.com – Jodoh, rejeki dan maut memang tidak ada yang tahu. Ada yang berlama-lama pacaran, tak sampai ke pelaminan. Ada yang tak saling mengenal justru akhirnya menikah.

Ditemukan dengan jodoh memang bermacam-macam jalannya, sesuai kehendak Tuhan yang maha esa. Seperti kisah netizen dengan akun Facebook @Andi Inas Humeira yang dipertemukan kembali dengan ketua mos-nya waktu SMA dulu.

Inas menuturkan jika suaminya yang bernama Muhammad Patra itu dulunya ketua mos-nya dulu pada tahun 2015. Muhammad kala itu dikenal sebagai panitia yang paling galak.

Siapa sangka keduanya saling mengagumi namun sama-sama tak ingin berpacaran. Selama 3 tahun, mereka hanya punya 2 foto berdua, yakni saat mos dan perpisahan.

27 Desember kemarin, Inas dan Patra resmi menjadi suami istri. Mempelai wanita sengaja membagikan kisah ini ke Facebook dengan harapan banyak yang mengambil hikmahnya.

Perjalanan cinta mereka ini sontak membuat warganet baper dan menuai banyak komentar.

@Besse Masnidar: “Masya Allah Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir dekk, Dunia akhirat insyaa Allah.
Postingannya sangat menginspirasi
.”

@Ta Lita: “Masya Allah.”

@Hera Aripin: “Aduhhh kk kok sya yg jdi bahagia ya :v

Related posts