Menyentuh, Wanita Ini Traktir Nasi Bungkus Supir Angkot yang Mobilnya Mogok

Berbagisemangat.com – Menolong sesama merupakan salah satu hal baik yang bisa dilakukan antar manusia. Kebaikan yang dibagikan itu pun dapat membuat hati terasa hangat. Misalnya saja seperti yang dilakukan wanita tolong supir angkot berikut ini.

Belum lama ini seorang wanita memutuskan untuk berbuat baik kepada seorang supir angkot. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @pianurlita.

Saat itu, sebuah mobil angkot mogok tepat di depan warung makannya. Seorang supir dan satu pria mencoba untuk memperbaiki angkot mogok tersebut.

Melihat hal ini, hati Pia pun tergerak. Ia merasa kasihan dengan supir angkot yang mobilnya mati. Pia pun berinisiatif untuk berbuat baik.

Ia membuatkan makanan dan minuman untuk supir angkot dan seorang pria yang membantu memperbaiki mobil. Wanita ini pun mulai membuatkan makanan untuk mereka.

Ia membungkuskan nasi lengkap dengan sayuran dan lauk telur serta ayam di dalamnya. Makanan tersebut ia kemas dengan kertas nasi seperti saat ia membungkuskan untuk pembeli.

Tak hanya itu, wanita ini juga membungkuskan 2 es teh manis untuk mereka. Makanan dan minuman tersebut lantas ia masukkan ke dalam plastik kresek bening.

Wanita ini lantas berjalan menyebrang jalan untuk memberikan makanan dan minuman tersebut. Saat ia sampai, tampak 2 orang pria tengah mengutak-atik mesin.

Pia pun memberikan bungkusan berisi makanan dan minuman ke dua orang tersebut. Kejadian ini diketahui terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur.

@pianurlita

semangat bapackk

♬ line without a hook cover by karlo and alyssa – Karlo Gutierrez

Related posts