Meskipun Berusia 84 Tahun, Penampilan Kakek Ini Dijamin Lebih Hypebeast Daripada Anak Zaman Sekarang

Berbagisemangat.com – Selama ini orang yang sudah lanjut usia seperti kakek atau nenek pasti kerap dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Mereka dianggap sudah tidak mampu lagi berkarya dan lebih baik menikmati hari tua. Namun, ada beberapa lansia yang berusaha membantah hal ini. Salah satunya adalah kakek berusia 84 tahun yang berasal dari Jepang ini. Kakek bernama Tetsuya ini membuktikan kalau dia masih bisa berkarya.

Di usia lanjutnya ini, kakek Tetsuya justru sukses menjadi influencer ternama di bidang fashion. Gaya berpakaiannya kini menjadi rujukan anak-anak muda yang ingin terlihat hypebeast. Padahal, sebenarnya kakek Tetsuya ini nggak punya ketertarikan di bidang fashion, loh. Lalu, bagaimana dia bisa menjadi seorang fashion influencer? Rupanya, ada peran sang cucu laki-lakinya dalam hal ini.

Semua bermula ketika cucunya yang bernama Naoya Kudo tengah berlibur ke rumah kakeknya dalam rangka liburan Golden Week di Jepang. Kala itu warga Jepang diberi liburan sekitar 10 hari karena sekalian pergantian kaisar. Nah, di sana Kudo melihat kalau sebenarnya kakeknya bisa didandani dengan gaya yang hypebeast, tanpa kehilangan sisi unik dirinya. Kakek Tetsuya pun setuju-setuju saja didandani cucunya.

Mantan guru kimia ini bersedia berpose dan memakai beberapa pakaian baru. Awalnya, dia cuma iseng-iseng saja untuk menghabiskan waktu bersama cucunya. Tau sendiri kan setiap kakek dan nenek pasti sangat menyayangi cucu-cucunya. Namun, setelah foto itu diunggah oleh Kudo ke media sosial, banyak netizen yang berkomentar dan menjadikan foto tersebut viral.

Kudo sendiri mengungkapkan bahwa meski kakeknya tidak punya “sense of fashion”, tapi dia punya segudang ide menarik mengenai lokasi pemotretan. Dia memberikan saran lokasi seperti ladang, sawah, pantai, hingga sekolahnya dulu. Jadi, pemilihan background ini juga sangat berpengaruh, selain dari baju-bajunya yang hypebeast banget.

Karena banyaknya tanggapan dan respon positif dari netizen, Naoya kemudian membuat akun Instagram tersendiri untuk kakeknya. Di akun tersebutlah dia rutin mengunggah berbagai pose tampilan OOTD (Outfit of the Day) kakeknya. Beberapa pakaian yang pernah dia kenakan antara lain atasan rajut dari Loewe knit dan track pantas dari Drôle de Monsieur, hingga coat warna baby pink keluaran Vetements.

Tapi, belum diketahui apakah busana itu memang diberikan secara cuma-cuma atau cuma untuk keperluan modelling saja. Yang pasti, banyak anak muda yang tertarik ingin mencoba gaya berpakaian kakek Tetsuya. Kudo sendiri berencana akan menyusun foto-foto kakeknya dalam sebuah album, atau mungkin mengadakan pameran foto untuk memperlihatkan berbagai foto kakeknya yang belum dipublikasikan.

Jadi, kalau pameran sudah diadakan, murid-murid Kakek Tetsuya dulu akan diundang. Pasti bakal seru banget, kan? Bayangin aja gurumu yang dulu cuma mengajar kimia, sekarang malah jadi fashion influencer. Inilah bukti kalau usia tidak akan pernah menghalangi seseorang dalam berkarya. Gimana menurutmu?

Related posts