Minta Edit Foto Hadirkan Mendiang Ayah, Hasilnya Bikin Ikutan Terharu

Mendambakan dihadiri orangtua saat pernikahan merupakan impian hampir semua orang, namun terkadang hidup tak sesuai diharapkan dan beberapa orang harus kehilangan orangtua mereka menjelang pernikahan.

Contohnya adalah apa yang dialami oleh adik dari pria yang sedang viral ini. Menurut unggahan akun Twitter @pantungalimar, pria yang tidak diketahui namanya itu baru saja kehilangan sang ayah beberapa hari sebelum pernikahan adiknya.

Alhasil, potret pernikahan adik pria ini pun tidak lengkap. Ia lantas meminta bantuan akun @pantungalimar untuk mengedit foto itu seolah-olah mendiang sang ayah ikut berpose di sampingnya.

“Assalamualaikum, Bang. Minta tolong dieditin ini foto pernikahan adek saya. Saya yang pakai jas hitam kanan, minta tolong wajah saya diganti sama wajah abah saya yang meninggal beberapa hari sebelum acara adek saya. Terima kasih banyak atas perhatiannya Bang,” begitu bunyi pesan yang ditulis oleh pria tersebut untuk akun @pantungalimar.

Permintaan tersebut dilakukan oleh akun @pantungalimar dengan hasil yang cukup mengharukan. Seketika unggahan akun dengan lebih dari 151 ribu followers itu viral di Twitter dan menuai banyak komentar dari warganet.

Related posts