Miris, Bocah 13 Tahun Ini Sudah Jadi Ayah, Ternyata Istrinya…

Berbagisemangat.com – Memiliki anak adalah dambaan setiap orang tua. Banyak yang mempercayai jika memiliki anak akan melancarkan rezeki orang tuanya. Namun memiliki anak berarti bertambah pula beban dan tanggung jawab orang tua. Tak sedikit dari mereka yang sempat kewalahan dalam mengurus buah hatinya.

Tetapi apa jadinya jika seorang bocah yang masih berusia 13 tahun sudah menjadi orang tua ? Ya, kenyataan pahit ini harus dialami bocah bernama Alfie Patten asal Inggris. Di saat anak seusianya masih asyik bermain dan belajar di sekolah, Alfie harus bertanggungjawab sebagai seorang ayah.

Kasus ini sontak saja menggemparkan publik. Selain usia Alfie yang masih belia, publik juga bertanya-tanya siapa wanita yang menjadi istri Alfie.

Dilansir dari Wittyfeed, ternyata wanita tersebut adalah Chantelle Steadman. Perempuan ini usianya dua tahun lebih dari Alfie. Saat melakukan hubungan terlarang, Alfie masih berusia 12 tahun sedangkan Chantelle 15 tahun.

Publik semakin penasaran, bagaimana cara dua bocah ini menghidupi anaknya yang bernama Maisie Roxanne. Seorang wartawan berkesempatan mewawancarai Chantelle dan menanyakan bagaimana cara dirinya mengatur keuangan untuk kelangsungan hidup keluarga kecilnya.

Jawaban Chantelle sangat mengejutkan. Alih-alih menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang memuaskan, perempuan yang sekarang berusia 16 tahun tersebut malah tidak mengerti apa itu keuangan.

Chantelle juga menceritakan saat pertama kali mengetahui kalau dirinya hamil. Saat itu ia merasa terkejut dan tak percaya akan kenyataan. Namun ia dan Alfie tidak berniat untuk melakukan aborsi dan memilih untuk menjadi orang tua.

“Aku rasa kami akan menjadi orang tua yang baik. Aku harus belajar lebih giat di sekolah,” kata Chantelle.

Kisah yang dialamai Alfie dan Chantelle ini tentu menjadi teguran bagi orang tua untuk selalu mengawasi perkembangan anaknya. Jangan sampai kejadian memalukan seperti ini terulang lagi atau bahkan menimpa anak Anda.

Related posts