Miris! Demi Berhemat, Orang Tua Beri Makan Anaknya Dari Tempat Sampah

Berbagisemangat.com – Sebagian besar orang tua pastinya memberikan makanan dari sumber terbaik. Tapi berbeda dengan pasangan dari Georgia yang memberi makan anaknya dengan makanan sampah.

Dikabarkan Metro (15/4) pasangan Chelsey Fleming dan Johny selalu mengais tempat sampah demi mendapatkan makanan sisa. Hal ini sudah dilakukan sejak lama, tujuan utamanya adalah untuk berhemat.
Miris! Demi Berhemat, Orang Tua Beri Makan Anaknya Dari Tempat Sampah

Chelsey dan Johny melakukan aksi ini sejak mereka masih sama-sama single hingga kini saat keduanya sudah memiliki anak. Bayinya yang berusia 8 bulan ini juga ikut mulai menyantap makanan dari tempat sampah.

Pasangan yang berusia 25 tahun ini mengaku bisa menghemat pengeluaran hingga $200 (Rp 2,8 juta) perbulan. Meskipun pasangan ini sudah kerap berkonflik dengan polisi dan warga sekitar tapi keduanya tetap melakukan hal ini.

Bukan hanya mengais makanan, keduanya juga pernah menemukan berbagai barang bagus yang masih bisa terpakai. “Pertama kali kami mendapatkan jackpot di sebuah toko kerajinan di mana kami menemukan barang dagangan Natal bernilai ratusan pound, semuanya baru dan lengkap dengan label. Kami ketagihan,” aku Chelsey.
Miris! Demi Berhemat, Orang Tua Beri Makan Anaknya Dari Tempat Sampah

 

Sejak saat itulah keduanya merasa ketagihan menjadi pemulung. Termasuk mencari sisa makanan bekas yang dibuang di tempat sampah. Tentunya makanan yang diambil hanyalan makanan yang masih layak makan dan bersih.

Menurut Chelsey, mengais tempat sampah bukan hanya bisa membuat keluarganya berhemat tapi juga sekaligus bisa menghasilkan uang. Wanita muda ini bahkan memiliki akun jual beli yang digunakan untuk menjual berbagai barang temuannya dari tempat sampah.

Kembali lagi soal makanan, Chelsey mengaku selalu bisa mengolah makanan unik dari bahan baku yang ia temukan. Belum lama ini ia menemukan sebotol acar bit yang ia gunakan sebagai campuran salad bayam, keju feta, kenari dan cuka yang semuanya ditemukan dalam tempat sampah.
Miris! Demi Berhemat, Orang Tua Beri Makan Anaknya Dari Tempat Sampah

Memulung dari tempat sampah mungkin terlihat menjijikan bagi banyak orang, tapi pasangan ini sangat menikmatinya. Menurutnya masih banyak orang yang dengan mudah membuang makanan hanya karena tanggal kadaluarsa atau kemasan yang rusak. Padahal makanan di dalam kemasan masih sangat bagus dan layak konsumsi.

Anak mereka yang berusia 8 bulan bahkan juga mendapat asupan makanan dari sumber yang sama dengan orang tuanya, yakni tempat sampah. Meski belum bisa makan banyak makanan seperti orang dewasa, Chelsey selalu membuatkan makanan bayi dari makanan yang ditemukan.

Aksi Chelsey dan Johny ini tak melulu dipandang remeh, keduanya bahkan ditunjuk sebagai sosok contoh pencinta lingkungan. Keduanya dengan senang hati berbagi cerita di banyak forum terbuka.

Related posts