Momen Haru Ibu Penjual Nasi Bertemu Anak, 9 Bulan Terpisah Karena Tugas Sebagai Polisi

Video mengharukan terlihat ketika seorang ibu yang berprofesi sebagai penjual nasi bertemu anaknya setelah sembilan bulan terpisah. Bahkan, sang ibu sampai tidak mengenali anaknya saat berpura-pura jadi pembeli.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (3/7). Dalam video terlihat sang ibu tengah melayani seorang pembeli yang ternyata anaknya sendiri. Namun, sang ibu tampaknya tidak menyadari hal itu.

Bukan tanpa alasan, pasalnya keduanya terpisah waktu cukup lama. Sang anak yang diketahui berprofesi sebagai polisi harus menjalankan tugas hingga terpisah dengan sang ibu. Setelah sembilan bulan bulan tak bertemu, sang anak kemudian memberi kejutan sang ibu dengan menyamar sebagai pembeli.

“Seorang ibu yang sedang berjualan nasi tidak mengetahui kalau pembelinya itu adalah anaknya yang sudah lama tak berjumpa karena bertugas sebagai polisi selama 9 bulan. Anaknya sengaja menyamar menjadi pembeli,” tulis @fakta.indo.

Akan tetapi, niatnya itu ternyata tidak berjalan dengan baik. Berharap sang ibu langsung memeluk dirinya saat menyadari suaranya, ibunya yang mengenakan jilbab warna hitam tersebut ternyata bersikap biasa saja. Sang ibu rupanya tak mengenali anaknya yang pura-pura menjadi pembeli.

Sang anak yang mengenakan masker pun tampak kaget. Sebab, sang ibu ternyata sudah tidak mengenal suaranya. Lelaki itu kemudian langsung memeluk ibunya dengan erat.

Keduanya pun menangis tersedu-sedu. Apalago saat sang ibu akhirnya menyadari bahwa yang memeluknya adalah anaknya. Sembari menagis, sang ibu tampak menutup wajahnya saat dipeluk oleh sang anak.
Video mengharukan itupun sempat heboh di media sosial. Apalagi, ibu dan anak tersebut telah lama tidak bertemu. Bahkan, saking lamanya, ibu itu tidak mengenal lagi suara atau wajah dari anaknya itu.

Seorang ibu yang sedang berjualan nasi tidak mengetahui kalau pembelinya itu adalah anaknya yang sudah lama tak berjumpa, karena bertugas sebagai polisi selama 9 bulan. Anaknya sengaja menyamar menjadi pembeli…..#Info_Cegatan_Wilayah_Sragen#Info_Cepat_Wilayah_Sragen#Salam_Asri_Tertib_Berlalu_Lintas#icws #sragen

Dikirim oleh ICWS_infocegatanwilayahsragen pada Jumat, 03 Juli 2020

Related posts