Momen Haru Reuni Majikan dan Mantan ART-nya yang Hilang Kontak 14 Tahun

Selama 14 tahun majikan ini sudah hilang kontak dengan asisten rumah tangga (ART). Baru-baru ini, momen ketika mereka akhirnya bisa kembali bertemu pun menuai sorotan publik.

Momen tersebut dibagikan Talitha Neysa lewat akun @talithaneysa di Tiktok, pada Minggu (3/10/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak Talitha sekeluarga mendatangi sebuah rumah.

Dijelaskan dalam video, mereka sedang menuju rumah mantan ART yang sudah 14 tahun tak bertemu, bahkan hilang kontak. Menuruni tangga hingga akhirnya sampai ke depan sebuah rumah, ART yang bernama Yanti terlihat langsung lari dan memeluk Talitha.

“Akhirnya bereuni dengan Mbak setelah 14 tahun hilang kontak. Masyaallah, bersyukur banget akhirnya ketemu lagi. Sayang Mbak Yanti banget,” ujar akun @talithaneysa.

Tak hanya Talitha saja, sang ibu dan saudara-saudaranya yang lain pun ikut berkunjung. Mereka saling berpelukan dengan sang mantan ART, melepas kangen lantaran sudah tak bertemu selama belasan tahun. Air mata pun sampai menetes.

Dari video lain d tahun 2007, diperlihatkan momen kebersamaan Talitha kecil dengan Yanti muda yang masih bekerja sebagai ART. Ketika itu mereka tengah bermain dan bernyanyi di pantai.

Kini, Talitha sudah beranjak dewasa sedangkan Yanti telah berkeluarga, bahkan punya anak. Pertemuan kembali tersebut tentu bikin haru, mengenang kebersamaan mereka belasan tahun lalu.

@talithaneysa

Reply to @nyamnyamyumiiii Masyaallah 😭 bersyukur banget akhirnya ketemu lagiii 😭🤍 sayang mba yanti bangett !! 🤍 #fyp #GoodDayGoodJam #foryoupage #reunion #reunited

♬ original sound – Talitha Neysa

Related posts