Momen Kocak Bocah Sulap Tisu Jadi Masker saat Panik Ada Razia Polisi

Berbagisemangat.com – Aksi seorang bocah yang berada di tengah razia masker oleh polisi baru-baru ini menuai sorotan publik. Pasalnya, lantaran panik terjaring razia, bocah tersebut menyulap tisu di meja menjadi masker.

Sebelumnya diketahui, imbas pandemi virus corona yang belum juga surut, pemerintah memperketat peraturan agar warga menjaga jarak dan mengenakan masker kala berkegiatan di luar.

Meski begitu, ada masih ada saja warga yang melanggar aturan tersebut, enggan menggunakan masker di luar rumah. Alhasil, razia pun dilakukan oleh tim gabungan disiplin masker. Tempat-tempat yang menjadi target biasanya jalan raya, pasar, dan tempat makan.

Seperti yang dibagikan akun @makassar_iinfo di Instagram, pada Selasa (24/11/2020). Hanya saja, seorang bocah mencuri perhatian dengan aksi kocaknya ketika panik tanpa masker di tengah-tengah razia tim gabungan.

“Pasti panas dingin itu adeknya,” kata akun @makassar_iinfo.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang bocah mengenakan masker darurat yang terbuat dari tisu. Diduga, ia panik lantaran melanggar protokol kesehatan dengan tidak mengenakan masker, kemudian refleks membuatnya dari tisu.

Tepat di belakang bocah tersebut, ada beberapa polisi yang tengah memeriksa warga di lokasi terkait masker. Dengan iseng, perekam video menggoda dengan berpura-pura melaporkan ke polisi, membuat bocah itu semakin panik.

Sambil membenarkan masker tisu yang dipasangkan di wajah, bocah tersebut hanya bisa membetulkan tempat duduknya sambil berharap polisi tidak menegur atau bahkan menangkapnya.

Tak diketahui lokasi kejadian tersebut, tapi tampak tengah berada di sebuah tempat makan. Kini unggahan itu pun viral, ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 50 ribu orang. Beragam respons pun diberikan warganet, kebanyakan yang terhibur.

“Hahaha gak kebayang gimana perasaan adik itu,” kata akun @mifta_miftahuljannah.

“Mengakali pakai tisu, tapi si adik gak bisa makan,” sebut akun @genthongteam sambil memberi emotikon tertawa.

Related posts