Momen Kocak Dokter Ketakutan hingga Keringat Dingin saat Disuntik

Berbagisemangat.com – Banyak orang menganggap bahwa seorang dokter merupakan sosok yang tidak mengenal rasa takut jika disuntik. Namun, anggapan tersebut ternyata tidak selalu benar. Belakangan ini, seorang dokter bernama Helmiyadi Kuswawardhana ramai dibahas warganet lantaran ketakutan hingga keringat dingin saat disuntik oleh petugas medis.

Momen kocak tersebut diunggah di akun TikTok pribadinya @dr.helmiyadi_spot pada Minggu (9/1/2021). Sontak, sejak dibagikan, video itu beredar luas di media sosial hingga viral karena sang dokter terlihat keringat dingin saat disuntik.

“Dokter juga manusia,” bunyi tulisan di video tersebut.

Di video yang ia bagikan tersebut, dokter spesialis ortopedi dan traumatologi itu tampak tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya saat hendak disuntik.

Bahkan, saking takutnya, dokter tersebut tampak didampingi oleh sang ibu. Dengan memegang pundak anaknya, ibu itu terlihat mencoba menenangkan anaknya tersebut saat akan disuntik di bagian jari.

“Ya, seorang vlogger yang hits takut disuntik sampai didampingi oleh ibunda tercinta dan sampai keringatan,” ucap perekam video sambil tertawa terbahak-bahak.

Akan tetapi, dalam video itu, meski telah didampingi oleh sang ibu, dokter tersebut tampak tetap saja cemas dan sangat ketakutan saat jarum suntik diarahkan ke jari tangan kanannya.

Di sisi lain, para petugas medis hingga orang yang menyaksikan momen kocak tersebut terlihat tak mampu menahan tawa lantaran tak menyangka seorang dokter ternyata juga takut disuntik seperti pasien biasanya.

Sementara itu, sejak dibagikan hingga viral, video itu juga membuat para warganet tertawa terpingka-pingkal. Bahkan, mereka seakan tak percaya seorang dokter ternyata takut dengan jarum suntik.

“Waduhhhhhhh, dokter Helmi gimana sih suka operasi orang tapi sama jarum takut hahahaa,” tulis @rusmaywidyadewi.

Kini, postingan video tersebut ramai dibahas warganet dan telah ditonton 54.700 orang dan disukai ribuan pengguna TikTok.

“Percayalah kawan-kawan hampir semua tenaga medis takut jarum suntik termasuk saya,” sahut @mustikaafriliny.

“Dokter tukang nyuntik takut sama jarum suntik. Maaf saya ketawain dokter Helmi wkwkwk,” timpal @mamahelsha451.

Artikel: Kumparan.com

@dr.helmiyadi_spot

Dokter juga Manusia ##takutjarumsuntik ##sakiitt ##viral ##fyp ##fypシ ##fypdongggggggg

♬ เสียงต้นฉบับ – CRK.TV

Related posts