Nasionalis, Pasangan Pengantin Ini Adakan Upacara Bendera Sebelum Resepsi Pernikahannya Di Mulai

Berbagisemangat.com – Tepat di tanggal 17 Agustus adalah moment dimana rakyat Indonesia tengah merayakan HUT RI, dan ditahun ini merupakan hari jadi bangsa Indonesia yang ke-74. Tentu saja untuk memperingatinya diadakan upacara bendera demi menghargai dan mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang dengan gigih berjuang di masa itu.

Selain mengenang jasa pahlawan, pelaksanaan upacara bendera ini dilalakukan agar para masyarakat dapat merasakan makna kemerdekaan yang sesungguhnya.

Upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ini tak hanya digelar oleh instansi pemerintahan maupun BUMN saja, akan tetapi seluruh elemen masyarakat dari berbagai lapisan juga turut serta memperingati hari bersejarah bagi bangsa ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh sepasang pengantin yang melakukan upacara bendera sebelum acara resepsi pernikahan dimulai.

Dalam video unggah akun instagram lambe_turah, mereka tampak melakukan upacara bendera di depan pelaminan, berdasarkan caption pada unggahan tersebut, resepsi pernikahan yang dimulai dengan upacara bendera itu digelar di Kebumen.

Sang mempelai pria bertugas mengerek bendera, sedangkan mempelai wanita bertugas memegang bendera merah putih. Para beberpa tamu undangan juga keluarga besar kedua mempelai dengan khidmat mengikuti upacara bendera saat itu.

weeeewwkeren nih konsep resepsi pernikahannyasebelum resepsi dimulai diadakan upacara mengibarkan bendara shay. sang pengantin sendiri yang jadi paskibrakanya, kejadian di kebumen

Agar tak semakin penasaran bagaimana pelaksanaan upacara bendera ini, simak videonya berikut.

Video yang telah di tonton lebih dari 602 ribu kali ini pun mebdapat tanggapan beragam dari netizen yang menyaksikan tayangan ini.

araayy96 : yang nikah tidak lupa kemerdekaan. Nah kamu yg jomblo nganggur dan skrg masih dikamar mantengin hp aja? Ikut lomba sana, panjat pinang kek panjat sosial kek

ninatalia12 : Njirrr asli kayak nya cuma pasangan ini yg baru kayak gini deh

galihpryg : Bendera Merah Putih menjadi saksi pernikahanku,tema nya

nur.has.by : Yang kawin pasti anak paskibra

Mengadakan upacara bendera bertepatan dengan acara resepsi pernikahan seperti ini bisa terkenang seumur hidup lho. Gimana ada yang mau coba tahun depan ?

Related posts