Ngakak, Pria Bergaya bak Adegan Film Aksi di Depan Barikade Polisi saat Demo

Berbagisemangat.com – Aksi seorang pria yang berpura-pura menembak hingga berguling-guling di hadapan polisi jadi sorotan publik. Pasalnya, pria tersebut melakukannya di depan barikade polisi yang sedang berjaga di titik lokasi demonstrasi.

Seperti yang diketahui, imbas pengesahan terhadap UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR RI pada Senin (5/10/2020) lalu, berbondong-bondong buruh dan mahasiswa di berbagai daerah melakukan unjuk rasa berupa penolakan.

Meski kebanyakan peserta demo melancarkan aksinya dengan serius, ada juga yang justru jadi sorotan karena kelakuannya yang menghibur. Pria satu ini jadi contohnya, ketika melakukan aksi aneh di depan personel polisi.

Momen tersebut diunggah akun @dinaragungpi di TikTok pada Kamis (8/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak gerombolan polisi tengah berbaris untuk menjaga lokasi demonstrasi.

Ketika sedang sibuk dengan kelakuan bocah-bocah STM, tiba-tiba saja polisi dikejutkan seorang pria yang beraksi unik, berpura-pura menembak bak sedang di film-film perang. Tas kecil hitam pura-pura dijadikannya senapan, kemudian pria itu berguling-guling di aspal.

Tentu aksi kocaknya di tengah demonstrasi tersebut menuai sorotan warganet. Banyak yang kemudian mengaku terhibur melihatnya. Namun, tak sampai di sana, pria tersebut kembali mempertontonkan aksi unik dengan mengajak para polisi bernyanyi.

@dinaragungpi

Reformasi Dikorupsi II ##reformasidikorupsi ##tolakomnimbuslaw ##ruukuhp

♬ BabyK Rico – ᡕᠵ᠊ᡃ່࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊ࠢ࠘✞

Related posts