Ngeri! Video Detik-Detik Wahana Ayunana 360 Derajat Patah Di Udara

Berbagisemangat.com – Taman hiburan mungkin menjadi salah satu tempat yang kamu kunjungi saat liburan atau sekedar melepas stress. Di dalam taman hiburan kita juga bisa menjumpai sejumlah arena bermain yang bisa memacu adrenalin. Meski begitu, wahana ekstrem justru yang paling banyak menyedot pengunjung untuk menjajalnya.

Tentu saja wahana tersebut telah memenuhi standar keamanan. Namun mimpi buruk dialami oleh para pengunjung di taman hiburan berikut, Sebuah video merekam detik-detik mengerikan kecelakaan di sebuah taman taman hiburan di Jizzakh, Uzbekistan.

Melansir Mirror (28/6/2019), rekeman itu menunjukkan sebuah wahana ayunan 360 derajat patah saat puluhan pengunjung menaikinya. Para pengunjung seperti biasa, menaiki wahana tersebut dan diayun-ayunkan sejauh 360 derajat.

Mulanya semua tampak berjalan lancar, pengunjung berteriak ketrika diayunkan dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba saat pendulum yang dinaiki pengunjung akan terangkat ke atas, kengerian terjadi. Pendulum itu pecah menjadi dua. Pengunjung bukannya terangkat ke atas tetapi malah terlempar.

Teriakan kegembiraan seketika berubah menjadi tangisan kesakitan saat pengunjung mendarat dengan kasar di tanah.

Menurut pihak berwenang Uzbekistan, tragedi tersebut memakan korban, seorang remaja putri berinisial MH (19) tewas. Namun mereka tidak merinci apakah ada korban luka lainnya atau tidak.

Berikut video detik-detik tragedi patahnya wahana ayunan 360 derajat ini.

Related posts