Nggak Cuma Atta Doang Yang Bisa Ngeprank Orang, Kucing Ini Juga Bisa Melakukan Prank Usil Yang Ngeselin

Berbagisemangat.com – Kamu mungkin sudah tidak asing lagi melihat berbagai konten prank yang bertebaran di media sosial. Ada yang mengerjai warga dengan pura-pura menjadi orang gila, ada bule yang bertanya pakai bahasa Jawa, dan masih banyak lagi prank lainnya. Berbagai prank ini ada yang sukses membuat netizen tertawa, dan ada juga yang malah membuat netizen ramai-ramai menghujat.

Namun, semua prank ini pastinya dilakukan oleh manusia. Nah, apa jadinya kalau hewan juga ikut-ikutan membuat konten prank ini? Baru-baru ini, seekor kucing menjadi viral di media sosial karena tingkah lucunya saat “ngeprank” netizen. Dalam foto-foto yang diambil dari berbagai sisi tersebut, terlihat si kucing seperti meronta-ronta dan kesakitan.

Orang yang pertama melihat foto ini pasti mengira kalau kucing tersebut telah terlindas oleh ban mobil, makanya dia terlihat seperti kesakitan. Hanya saja, ada sedikit keanehan dari si kucing. Badannya tidak terlihat gepeng kalau bener dilindas oleh ban mobil. Akhirnya, dalam gambar-gambar berikutnya, ketahuan kalau kucing itu cuma tiduran doang.

Dia sama sekali tidak terlindas oleh ban mobil, meskipun jaraknya emang rada berdekatan. Hal inilah yang membuat netizen merasa tertipu dengan aksi kucing tersebut. Mereka tadinya udah pada simpati dan siap-siap ngehujat orang yang melindas si kucing, eh malah kena zonk. Mereka menyebut kalau kucing itu pandai berpura-pura dan berakting sehingga bisa meyakinkan orang kalau dia terlindas ban mobil.

“Kucing ini suka banget bikin Hoax, bisa kena pasal ini..Hahaha,” balas Rus Darmawan.

“Lucu banget kucingnya, kapan lagi bisa ngerjain manusia ya cing?” komentar Kirana Desi.

Beberapa orang netizen juga mengatakan berbagai spekulasi lain selain kucing tersebut melakukan prank. Menurut mereka, kebetulan saja si pemotret mendapatkan foto dengan angle yang tepat saat kucing itu lagi menguap. Ditambah dengan posisinya yang berada di dekat ban, membuat adegan tersebut semakin dramatis saja. Tapi, bukan tidak mungkin juga kalau emang si kucingnya yang jahil, ya?

Sepertinya, dia sering menonton konten Atta Geledek atau konten Baim Wongsolo makanya jadi pinter ngeprank dengan harapan akan dibeikan makanan basah oleh majikannya. Tinggal tunggu waktu aja sampai dia membuat channel Youtube sendiri dan menghasilkan uang lebih banyak dari majikannya. Kalau kucing di rumahmu suka ngeprank kayak gini juga, nggak? Ceritain di kolom komentar, ya.

Related posts