Niat Biayai Ibu Berangkat Umroh, Uang Tabungan Justru Habis Dimakan Rayap

Berbagisemangat.com – Viral video seorang pengguna TikTok dengan nama akun @nurse.chili. Sengaja menabung uang dengan pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 dengan niat ingin biayai ibunya pergi umroh, uang warganet ini justru rusak karena dimakan rayap.

Diperlihatkan banyak uang pecahan Rp 50.000 hingga Rp 100.000 dengan bentuk yang sudah tidak beraturan. Beberapa uang itu ada yang sobek dan hilang sebagian tubuhnya.

Pemilik video menyampaikan bahwa ia sengaja menyimpan uang tersebut untuk memberikan kejutan kepada ibunya. Dari uang tabungan itu, ia berencana membiayai ibunya untuk pergi melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci di makkah.

Sengaja uang itu tidak ia tabung di Bank. Sayangnya saat dibuka tempat tabungan itu justru membuatnya sedih. Sebab, uang yang sengaja ia sisihkan untuk berangkat umrah ibunya justru habis dimakan rayap. Jumlah uang yang cukup banyak itu menjadi tidak ternilai lagi.

“Semoga Ibundanya bisa segera menunaikan ibadan umroh,” tulis akun @nenk_update dalam keterangannya.

Sejak diunggah video ini sudah ditonton dan menarik perhatian dan membuat terharu, video ini mengundang banyak simpati yang dibagikan warganet di kolom komentar. Banyak yang memberikan saran agar uang tersebut ditukar ke bank Indonesia.

@nurse.chili

uang 50 juta ludes😩😰😔😔😔😔##fypシ ##fyp ##lovemom ##ludes ##foryoupage ##foryou ##untukanda ##brokenheart

♬ follow Shalom Margaret on Spotify – shalom

Related posts