Nyanyi Didepan Kelas, Bocah Ini Tak Sadar Lakukan Hal Yang Bikin Ngakak

Berbagisemangat.com – Meski bukan menjadi seorang penyanyi, ingatkah kalian pada saat kalian dulu masih sekolah pernah ditunjuk untuk maju didepan kelas pada saat jam pelajaran seni musik berlangsung, bagi murid yang punya rasa percaya diri berlebih atau over pede hal ini tak kan menjadi masalah, tapi bagaimana jika yang ditunjuk maju didepan kelas untuk bernyanyi adalah murid yang pemalu dan tak rasa percaya diri tinggi.

Walaupun telah mempersiapkan diri jauh -jauh hari dengan menghafal lirik dan mendengarkan lagu dengan mengingat nada serta tempo lagu yang akan dibawakan, namun terkadang rasa gugup pada saat maju didepan kelas tak bisa dihindarkan.Ada yang tiba-tiba hilang ingatan, lirik yang telah dihafal dirumah mendadak lupa. Belum lagi sorak – sorai teman -teman, jika ada kesalahan sedikit dalam menyanyikan lagu, satu kelas jadi heboh mentertawainya.

mainin resleting celana sambil nyanyi

bernyanyi dideoan kelas via facebook | www.facebook.com

Keringat dingin bercucuran sebagai tanda kecemasan yang berlebih, mengakibatkan konsentrasi jadi ambyar. Tak jarang untuk mengalihkan kecemasan itu beberapa diantaranya melakukan kegiatan – kegiatan lain sembari bernyanyi deidepan kelas.

Hal ini lah yang terjadi pada bocah yang duduk di Sekolah Dasar yang sempat terekam kamera dan diunggah oleh Puryanto di grup facebook Guyonan Jawa Timuran (Official Group) , dalam rekaman tersebut tampak bocah tersebut bernyanyi sambil memainkan turun naik resleting celananya. Dalam bernyanyi sebenarnya ia sudah menghapal lirik nada dan temponya, namun entah karena cemas atau gugup ia pun mengakali rasa itu dengan melakukan kegiatan lain yang sebenarnya tak berpengaruh dengan teknik bernyanyinya.

memainkan resleting

memainkan resleting via facebook | www.facebook.com

 

Video ungahan yang bercaption Yen nyanyi nafase di atur yo le…Mengko ndak kecepit….Mergo kecepit kui tak seindah jatuh cinta.. berdurasi tak sampai 1 menit ini pun sukses membuat para warganet yang melihatnya ngakak dan berkomentar.

Afik Putra Bungsu : Tangane iku gae ngatur napas jon.  ( Tangannya itu buat ngatur nafas )

Jindul Le Menot’z : De’e ki gak seneng nyanyi , luweh seneng biola ( Dia gak suka bernyanyi, lebih senang main biola )

Arya Ta : rungokno gitare ra muni padahal wis dipetik,geser,slerekin. ( Ku dengar gitarnya tak berbunyi, padahal udah dipetik,geser, slerekin )

Hozz : Anggep ae tangane iku gitaran jhon ( Anggap aja tangannya itu main gitar )

Jika kalian penasaran bagimana aksinya bernyanyi sambil melakukan ritual khususnya, simak videonya berikut ini

Related posts