Nyaris Ikut Terbang, Momen Pria Jungkir Balik saat Main Layangan Segede Gaban

Berbagisemangat.com – Momen lucu seorang pria bermain layang-layang hingga terjatuh dan hampir ikut terbang viral di media sosial. Pria tersebut tampak jungkir-balik saat mencoba mengendalikan layangan berukuran besar hingga membuat dirinya kewalahan. Aksi tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar.

Diketahui, video viral itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja pada Rabu (12/8). Dalam video, layangan berukuran besar berwarna hitam harus diterbangkan oleh empat orang pria. Saking besarnya, para pria itu harus melempar sekuat tenaga agar layangan bisa diterbangkan.

Namun, hal tak terduga terjadi ketika layangan itu berhasil diterbangkan. Seorang pria baju warna merah tampak sangat kewalahan mengontrol layangan segede gaban itu. Parahnya, pria yang tidak diketahui identitasnya itu sampai jungkir-balik akibat tak mampu menahan beban layangan yang sangat berat.

Di sisi lain, sembari menahan laju layangan, para pria yang sebelumnya membantu menerbangkan layangan besar itu malah melihat saja. Mereka terlihat tak ikut membantu saat temannya pontang-panting menahan beban layangan itu.

Bahkan, Pria tersebut sempat hampir ikut terbawa terbang kala mencoba menarik layangan yang terlihat sudah cukup tinggi. Saat mencoba menahan, ia malah terseret sejauh sekitar lima meter dan hampir diterbangkan oleh layangan itu sendiri.

Untung saja, seorang pria memakai topi membantu temannya yang tengah kesulitan menahan beratnya layangan berukuran besar itu. Kendati demikian, saat menolong temannya itu, hal lucu pun terjadi karena ia malah menarik kaki pria berbaju merah tersebut.

Sontak, para warganet yang menonton video tersebut dibuat terhibur dan terpingkal-pingkal menyaksikan pria tersebut terjatuh. Apalagi saat hampir ikut terbawa terbang ketika menarik layangan tersebut.

Sayangnya, hingga kini, belum diketahui pasti di mana peristiwa itu berlangsung. Namun, sejumlah warganet cukup terhibur atas aksi kocak dan nekat dari para pria tersebut.

“Yang nerbangin sama yang diterbangin enggak ada akhlak,” tulis @haiisayang.

“Itu yang nolong kenapa harus narik kaki sih.” lanjut @mencupp.

“Kenapa mesti kakinya yang dipegang woi, ngakak,” timpal @alfanfirdaus_.

Artikel : Kumparan.com

Related posts