Ondel-ondel Nyasar Mentok Kuburan, Penampakannya Bikin Warganet Ngakak

Berbagisemangat.com – Pria pemilik akun TikTok @terdalam_ belakangan viral di media sosial karena dinobatkan warganet sebagai CEO of Jalan Buntu. Bukan tanpa sebab, dia terpantau sering menegur orang-orang yang melintasi jalan buntu di ujung gang rumahnya.

Terbaru, pria dengan ratusan ribu pengikut itu merekam momen saat sekelompok pemain ondel-ondel nyasar sampai mentok di kuburan yang menjadi titik akhir gang buntu viral tersebut.

“Dia adalah ondel-ondel yang ngamen menjelang Maghrib,” tulis si pengunggah seperti dikutip Suara.com.

Dalam video itu, tampak satu tim penampil odong-odong beranggotakan tiga orang. Satu berada di tubuh ondel-ondel, sedangkan dua lagi menjadi pendamping dengan tugas memungut uang dan mengendalikan musik.

Ketiganya melintasi jalan depan kediaman si pengunggah yang apabila lurus terus adalah jalan buntu dan mengarah ke kuburan.

Kru ondel-ondel itu tampak percaya diri atau pede dengan jalannya lantaran tidak tahu bahwa jalan yang dilalui buntu.

Berbeda dari biasanya, si pengunggah kali ini sengaja memberi tahu kru ondel-ondel itu dengan pelan sehingga mereka tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Pasalnya, dia ingin melihat bagaimana reaksi penampil ondel-ondel tersebut.

Kru ondel-ondel terus berjalan menuju ke arah kuburan dengan tenang. Sampai akhirnya mereka menjumpai keanehan yakni jalan itu ternyata buntu dan hanya menyisakan kuburan.

Kontan saja, kru ondel-ondel itu langsung balik arah dan berlari terbirit-birit. Potret mereka mengundang gelak tawa publik.

@terdalam_

SEMANGAT ANAK MUDA PEJUANG RUPIAH #KibasSampaiLusa #SurpriSINGJoyday #BebasOngkirWIB #jalanbuntu #AksiEnergimu

♬ original sound – terdalam

Related posts