Orang Tua Dibuat Kaget Ketika Prajurit TNI Pulang Kampung Bertemu Ibunya Pulang Dari Tugas

Kepulangan seorang anak yang sudah lama tak berjumpa dengan orangtua akan menjadi salah satu momen berharga yang ditunggu keluarga dirumah.

Sebuah video memperlihatkan seorang anggota TNI yang baru dinyatakan Lulus dari Pendidikan TNI yang tengah ingin mengejutkan kedua orang tuanya dua tahun meninggalkan sang ibu ia pulang tanpa memberikan kabar terlebih dahulu.

Video momen hari tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun iksanfitram dan menarik perhatian dari warganet.

Diketahui ia adalah seorang atlet layar dari provinsi Riau karena prestasi dalam bidangnya ia lalu mencoba mendaftar sebagai anggota TNI angkatan Laut selama 2 tahun meninggal ibunya untuk mengikuti pendidikan setelah dinyatakan lulus pemuda ini lalu pulang temui ibunya ia lantas tidak memberikan kabar terlebih dahulu perihal kepulangannya ke ibunya untuk kasih kejutan sehingga setelah sampai di kampung halaman sang anggota TNI langsung bergegas berjalan masuk rumah untuk mencari keberadaan sang ibu ternyata ibunya berada di dapur. Lagi masak setelah itu pemuda tadi panggil emak lantas Salami sehingga membuat ibunya kaget tak mengira Ternyata yang panggil emak adalah anaknya pulang dari pendidikan dan berhasil menjadi anggota TNI. Sehingga ibunya langsung memeluk dibarengi tangisam tiada henti.rasa bangga tak terkira bahagia melihat raut wajah ibunya menagis bahagi penuh keharuan.

@ikhsanfitramw Haru, Atlit Layar Riau yang lulus TNI AL, beri kejutan untuk ibu pulang diam diam… #Porlasi #Porlasiriau #TNIAL #koniriau #podcastpodiumchannel ♬ suara asli – Ikhsan Fitra Mw

Related posts