Paket Tertukar dengan iPad, Kejujuran Warganet Ini Bikin Salut

Berbagisemangat.com – Ada banyak hal yang bisa terjadi saat belanja online, salah satunya adalah paket kiriman yang tertukar saat berada di pihak ekspedisi. Beberapa pembeli biasanya mencari cara agar mengembalikan paket tersebut dan mendapatkan kembali paket miliknya, seperti yang dilakukan oleh warganet dengan akun Instagram @zidanfyandi.

Dalam keterangannya, warganet menulis bahwa paket yang diterimanya berisi iPad 11 Pro dan Apple Pencil dengan nama pemilik asli yang juga tertulis.

Ia membuat unggahan tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman dan hanya ingin paket miliknya kembali. Pemilik akun Instagram itu mengaku dirinya membeli part Airsoft seharga Rp 50.000.

“Barang tertukar dengan iPad 11 Pro. Selamat siang, jadi ceritanya saya beli barang part Airsoft seharga 50 ribu rupiah di Tokopedia dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Jadi saya order barang tersebut tanggal 15 Juni dan sampai rumah 20 Juni. Saya juga heran kok paketnya gede, saya kira si penjual kasih bonus atau apa, ternyata pas dibuka isinya iPad 11 Pro dan Apple Pencil,” tulis pemilik akun @zidanfyandi dalam kolom keterangan.

“Ternyata bagian bawahnya ada keterangan pemilik aslinya mbak Peni dan pengirimnya pak Yanto. Kemungkinan paket tertukar di agen Palangkaraya, jadi part saya mungkin ada di mbak peni. Saya hanya ingin part saya kembali saja. Postingan dibuat agar tidak terjadi kesalahpahaman dan saya tidak ingin berurusan dengan pihak kurir. Terima kasih,” tambahnya.

Dalam unggahan asli di akun Instagram warganet, ia juga mengunggah tangkapan layar barang yang dibelinya dengan judul produk tertulis “Kokangan M47”.

Tak sedikit warganet yang memuji kejujurannya atas paket miliknya yang tertukar, mengingat harganya yang sangat jauh berbeda. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 7.300 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Baik banget. Temen gue nemu paket di jalan isinya make up, udah gue bilang balikin ke JNE terdekat dari rumah kasian nanti kurirnya yang kena tanggung, malah bilang ‘rejeki gue’ pala lu rejeki,” tulis akun @tamaagodji.

“Sehat selalu orang-orang baik,” komentar @bsbjeee15.

“Dulu ibuku pernah tabungannya kemasukkan uang 80 juta. Ibuku kaget, akhirnya bilang ke bank dan dicari siapa yang transfer deh. Eh abis itu ibuku dikirimin buah-buahan banyak banget sama yang punya uang,” ungkap @farhnrf.

“Orang langka nih,” tambah @Tomokaaishi.

“Ni orang kalau nemu kunci surga di jalan pasti dibalikin lagi ke pemiliknya,” canda @nttzzx.

“Semoga mas yang jujur diberi kesehatan dan rejeki yang banyak,” cuit @memintalbuih.

Lihat postingan ini di Instagram

Barang tertukar dengan ipad 11 pro Selamat siang jadi ceritanya saya beli barang part airsoft seharga 50 ribu rupiah di tokopedia dari kota palangkaraya kalimantan tengah, jadi saya order barang tersebut tanggal 15 juni dan sampai rumah 20 juni saya juga heran kok paketnya gede, saya kira si seller kasih bonus atau apa, ternyata pas di buka isinya ipad 11 pro dan apple pencil. Ternyata bagian bawahnya ada keterangan pemilik aslinya mbak peni dan pengirimnya pak yanto Kemungkikan paket tertukar di agen palangkaraya jadi part saya mungkin ada di mbak peni Saya hanya ingin part saya kembali saja Postingan di buat agar tidak terjadi kesalah pahamanan dan saya tidak ingin berurusan dengan pihak kurir. Terimakasih Mohon tidak berkomentar kasar #pakettertukar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zidan F Yandi (@zidanfyandi) pada

Related posts